Jelang Diluncurkan, Ini Dia Bocoran Fitur-Fitur Unggulan Suzuki Ignis

Jakarta, MobilKomersial.com – Jelang peluncurannya beberapa hari lagi, bocoran informasi Suzuki Ignis semakin banyak terungkap. Beberapa fakta yang sudah diketahui diantaranya adalah mobil terbaru dari Suzuki tersebut dibanderol mulai dari Rp139,5 juta untuk Ignis tipe GL MT, Rp159,5 juta untuk Ignis tipe GLX MT, dan Rp169,5 juta untuk Ignis tipe GLX AGS.

Terbaru, City car yang bakal menjadi pengganti Suzuki Splash itu terungkap fitur-fitur dan wujud interior yang terdapat di dalam kabinnya.

Dari sumber terpercaya di Suzuki yang masuk ke redaksi mobilkomersial.com, Ignis yang bakal diluncurkan di Indonesia mempunyai fitur-fitur unggulan yang lebih tinggi dikelasnya.

“Fitur-fitur yang ada di Ignis antara lain, Isoxif 4 titik, dual SRS Airbag, Start-Stop Engine dan juga multi information display,” kata sang sumber menjelaskan.

Foto : Istimewa

Selain itu, menurut sumber, mobil yang diklaim merupakan bagian dalam sebuah mini SUV ini juga menyematkan Auto Climed Control dan manual leveling pada lampu.

Sementara dalam kabin Ignis, di beberapa bagian sudah terlihat interior berbahan karbon berwarna hitam. “Ada karbon warna hitam di kisi-kisi AC dan juga diatas cluster meter,” ungkap sang sumber.

Fitur unggulan lainnya dari Ignis yakni di bagian penerangan yang sudah memasang lampu LED Proyektor.

Mengenai audio, tipe terendah dari Ignis memiliki 2 subwoofer yang terdapat di depan. Sedangkan tipe tertinggi yakni GX memiliki 4 subwoofer dan 2 tweeter.

Seperti sudah beredar, Ignis bakal menggendong kapasitas mesin 1.200 cc dan memiliki tenaga 83 horse power (hp) dengan torsi 115 Nm. “Ignis ini mempunyai torsi lebih besar dikelasnya yaitu mini SUV,” terangnya.

Ditanya mengenai warna, sumber terpercaya ini mengatakan, bahwa Ignis akan tersedia dalam 7 warna untuk varian GX dan 4 warna untuk GX. Semakin penasaran? kita tunggu saja kehadirannya dalam waktu dekat!

Suzuki Ignis (foto : Istimewa)

Hits: 107