Kebersamaan Menjadi Syarat di Komunitas Modifikasi Simple Look Style (MSLS) ‘17

Kebersamaan Menjadi Syarat di Komunitas Modifikasi Simple Look Style (MSLS) ‘17

MobilKomersial.com – Kaum muda mudi memang akrab dengan kata komunitas, banyak saat ini komunitas yang didirikan untuk menyalurkan hobi dan juga mencari teman baru. Kebiasaan berkumpul bersama dan memiliki hobi yang sama adalah alasan utama dalam membentuk sebuah komunitas.

Komunitas motor pun saat ini sangat marak baik motor bebek, skutik, moge maupun kastem. Salah satu komunitas yang belum lama terbentuk yaitu Modifikasi Simple Look Style (MSLS) ‘17.Komunitas motor yang terbentuk pada tahun 2017 ini memiliki 20 member yang terdiri dari beragam tipe motor. Mengusung nama “Modifikasi”, mayoritas member MSLS17 memodifikasi motornya dengan gaya “simple” namun tetap bergaya.

Kumpul dan bercengkrama sesama member adalah kegiatan rutin yang dilakukan MSLS ’17 di setiap malam minggu. Kekompakan dan kebersamaan menjadi sesuatu hal yang penting dalam komunitas ini, “untuk bergabung dengan MSLS ’17 hanya bermodalkan kebersamaan dan kekompakan saja” ujar Dimas Widianto selaku Ketua MSLS ’17.

Baca Juga : Shell Ajak Komunitas Women On Wheel Untuk Berikan Edukasi Mengenai Fashion Untuk Bikers

MobilKomersial.com – Shell Ajak Komunitas Women On Wheel Untuk Berikan Edukasi Mengenai Fashion Untuk Bikers. Shell Lubricants, salah satu produsen pelumas terkemuka dunia dan pemilik teknologi terkini Shell PurePlus Technology secara resmi meluncurkan pelumas motor terbarunya Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30.

Komunitas Women On Wheel

Di sela-sela peluncuran tersebut, Shell turut mengajak komunitas Women On Wheel dan memberikan berbagai tips mengenai safety riding kepada pengendara motor wanita/pemakai hijab karena jumlah pengendara motor (pemotor) wanita meningkat sejalan dengan peningkatan angka penjualan motor di Indonesia.

Pembelian Oleh Kaum Hawa

Menurut Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) jumlah pembelian motor oleh kaum wanita terus meningkat dari tahun ke tahun. Jika pada tahun 2010 jumlahnya hanya mencapai delapan persen, maka pada tahun 2015 lalu angkanya naik menjadi 15 persen dengan total penjualan mencapai lebih dari 6 juta unit.

“Dengan meningkatnya kebutuhan para wanita untuk mengendarai motor dari tahun ke tahun, kami yakin bahwa Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 bisa memenuhi kebutuhan para pemilik motor skutik, termasuk para pemotor wanita yang sekarang bergerak semakin dinamis dari satu lokasi ke lokasi lainnya dalam aktivitas sehari- hari.”

Kenyamanan dan Keselamatan

Murniyanti, pemotor wanita dari komunitas motor Women On Wheel, “Kenyamanan dan keselamatan berkendara dengan motor menjadi prioritas pemotor wanita, termasuk saya. Kami ingin motor selalu prima, lincah bergerak di tengah kemacetan dan tentu saja tarikan yang mudah.

Produk Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 ini telah tersedia di berbagai gerai, bengkel resmi dan juga di SPBU Shell.

Hits: 113