Kerjasama Adira Finance dan OLX serta Cermati

Hongkong cafe menjadi tempat saksinya perjanjian antara Adira Finance dengan salah satu situs online terbesar di Indonesia, OLX dan juga partner teknologi finansial OLX yaitu Cermati. Dengan kerjasama antara Adira Finance, OLX dan Cermati ini diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi pembelian melaluimedia digital. "Adira Finance ingin terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebutuhan konsumennya, dan konsumen saat ini sudah menuntutuntuk kemudahan bertranskaksi dan juga informasi yang lengkap melalui media digital. Oleh karena itu Adira Finance melakukan kerjasama dengan salah satu platform iklan baris online terbesar di Indonesia untuk secara eksklusif menyedian tombol cepat simulasi kredit untuk kendaraan roda dua dan roda empat serta tombol ajukan kredit," terang Hafid Hadeli selaku Director Sales & Distribution Adira Finance. lebih lanjut Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance menambahkan bahwa kerjasama ini juga dapat memberikan kemudahan bagi mitra diler untuk mempromosikan kendaraan yang akan dijual. Konsumen sudah dapat menikmati simulasi kredit dan pengajuan kredit Adira Finance di situs OLX Indonesia sejak bulan Maret 2017, Dan nikmati juga berbagai kemudahan serta keuntungan melakukan transaksi dengan cepat.

MobilKomersial.com –  Kerjasama Adira Finance dan OLX serta Cermati. Hongkong cafe menjadi tempat saksinya perjanjian antara Adira Finance dengan salah satu situs online terbesar di Indonesia, OLX dan juga partner teknologi finansial OLX yaitu Cermati.

Kerjasama

Dengan kerjasama antara Adira Finance, OLX dan Cermati ini diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi pembelian melalui media digital.

“Adira Finance ingin terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebutuhan konsumennya, dan konsumen saat ini sudah menuntutuntuk kemudahan bertranskaksi dan juga informasi yang lengkap melalui media digital. Oleh karena itu Adira Finance melakukan kerjasama dengan salah satu platform iklan baris online terbesar di Indonesia untuk secara eksklusif menyedian tombol cepat simulasi kredit untuk kendaraan roda dua dan roda empat serta tombol ajukan kredit,”   terang Hafid Hadeli selaku Director Sales & Distribution Adira Finance.

berikan Kemudahan

lebih lanjut Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance menambahkan bahwa kerjasama ini juga dapat memberikan kemudahan bagi mitra diler untuk mempromosikan kendaraan yang akan dijual.

Konsumen sudah dapat menikmati simulasi kredit dan pengajuan kredit Adira Finance di situs OLX Indonesia sejak bulan Maret 2017, Dan nikmati juga berbagai kemudahan serta keuntungan melakukan transaksi dengan cepat.

Hits: 121