Mercedes-Benz Siap Pasarkan E-Class Terbaru

Mercedes-Benz, E-Class Terbaru, Indonesia International Motor Show 2017, E 250 AVANTGARD E Line, E 300 AMG Line, PARKTRONIC Parking Assist, Parking Pilot

MobilKomersial.com —  Mercedes-Benz (7/4) memperkenalkan generasi baru dari model E-Class. Mobil yang di rakit di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, nantinya juga akan di pamerkan di Indonesia International Motor Show 2017. Sedan eksekutif generasi kesepuluh ini di rancang dengan teknologi mutakhir yang meningkatkan keamanan dan kenyaman pengemudi maupun penumpang.

Diperkenalkan dengan 2 model yaitu E-Class E 250 AVANTGARDE Line dan E 300 AMG Line, masing masing dari model tersebut memiliki teknologi dan desain yang sangat mewah.

Dari desain ekterior, E-Class menampilkan proporsi khas sedan Mercedes. Dengan kap mobil memanjang dan dengan atap bergaya coupe menjadikan tampilan lebih bergaya dan dinamis. Model AVANTGARDE Line dan AMG Line dapat dibedakan secara mudah yakni lewat grille radiator sports dengan bintang lebih besar Mercedes terletak di pusatnya. Desain lampu juga diberikan sentuhan baru sehingga terlihat  seperti kilauan cahaya bintang.

Baca Juga : Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé memulai Debutnya Di Sirkuit Sentul

Tak hanya eksterior yang di berikan sentuhan baru, interior E-Class terbaru ini dengan tempat duduk kelas atas dan juga dibekasi sound system FrontBass di E 250 AVANTGARDE Line dan Burmester surround sound system untuk E 300 AMG Line.

Untuk bagian kemudi, E-Class terbaru ini dilengkapi dengan fitur touch-sensitive Touch Control yang pertama kalinya di sematkan pada sebuah kendaraan.

Pada bagian pencahayaan interior dibekali dengan teknologi LED yang tahan lama dan hemat energi secara eksklusif, hal ini juga berlaku pada pencahayaan ruang yang dapat di temukan pada garis-garis kendaraan yang dapat dirubah dengan pilihan 64 warna.

Untuk bagian dapurpacu, E-Class yang dirakit secara lokal akan tersedia dalam pilihan dua mesin bensin empat silinder. Mesin dua liter E 250 with AVANTGARDE Line mampu menghasilkan 155 kW (211 hp) dan output daya E 300 with AMG Line adalah sebesar 180 kW (245 hp) dengan torsi 370 newton meter. Pada semua mesin E-Class terbaru sudah dilengkapi dengan fungsi ECO start/stop.

Untuk menunjang kenyaman, suspensi pada E-Class terbaru memiliki suspensi baja dengan redaman selektif AGILITY CONTROL sebagai standar. Dan mobil ini dilengkapi dengan transmisi otomatis nine-speed 9G-TRONIC.

Teknologi mutakhir Parking Pilot juga sudah di lengkapi pada E 300 AMG Line. Dengan kamera 3600, parkir dapat dengan mudah dilakukan karena secara otomatis sistem akan membaca perintah tombol Parking Pilot yang dibekali dengan PARKTRONIC Parking Assist.

Harga E-Class terbaru tersedia mulai dengan harga Rp 1.129.00.000 (off the road) untuk E 250 with AVANTGARDE Line. Sedangkan E 300 with AMG Line dibanderol denan harga Rp. 1.329.000.000 (off the road).

Hits: 23