NGK Busi Akan Hadirkan Busi Untuk Balap Motor

NGK Busi Akan Hadirkan Busi Untuk Balap Motor, ngk busi jurnalist writting contest

MobilKomersial.com – NGK Busi Akan Hadirkan Busi Untuk Balap Motor. NGK Busi pertama kali berdiri di jepang pada bulan Oktober 1936 dan terus tumbuh berkembang hingga menguasai pasar busi dunia.

NGK Busi Indonesia

Di Indonesia sendiri, NGK Busi di produksi dan dipasarkan oleh PT. NGK Busi Indonesia tahun 1977. Pada prakteknya, NGK Busi senantiasa melakukan inovasi terus menerus demi mengikuti perkembangan teknologi mesin kendaraan dan memenuhi kebutuhan pasar busi di Indonesia.

Tahun 2017, PT NGK Indonesia akan memperluas segmen pasar busi dengan memasuki pasar busi racing untuk balap roda dua. Hal ini dikarenakan selama ini busi racing untuk balap selalu diimpor dari luar negeri, seperti singapura, malaysia, thailand, dsb.

Sebagai distributor resmi NGK, hal ini merupakan peluang yang menarik. Di tahun ini pula NGK Busi Indonesia akan melakukan distribusi dan penjualan secara resmi melalui partner mereka di tanah air.

“rencananya, busi NGK Racing Competition akan dijual pada kuartal keempat tahun ini. Untuk langkah awal, kita akan masuk melalui tim balap yang ada di Indonesia. Yang penting bagi kita bukan soal jualannya, tapi lebih pada brand awareness yang kita dapat. Dan bahwa kita sebenarnya punya busi untuk balap,” ujar Agus Tan selaku GM Sales & Marketing PT NGK Indonesia pada acara ngk journalist writting contest (18/04/2017).

Dengan dijualnya busi racing khusus balap ini semoga dapat menjadi jawaban atas banyaknya permintaan busi racing dari berbagai tim balap di Indonesia.

Hits: 115