Sambut Hari Jadi Ke-2, Komunitas NMax Riders Ajak Para Anggota Camping Sambil Seru-seruan

Bandung, MobilKomersial.com – Komunitas motor pengguna Yamaha NMAX, yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, NMAx Riders (NR) merayakan hari jadinya yang kedua. Dengan mengangkat tema “Kami Ada Karena Kalian”, Komunitas skuter gede ini digelar di Cikole Jayagiri Resort, Bandung, Jawa Barat, Sabtu – Minggu, 22 – 23 April 2017.

Sesuai tradisi di komunitas ini, acara ini sebagai momen menyatukan para anggota ke dalam satu persaudaraan. Terbukti, ratusan pengguna NMax yang mendatangi lokasi penyelenggaraan acara yang terletak di daerah perbukitan itu dibuat tersenyum dan bahagia. Meskipun kondisi cuaca yang tak menentu, sesekali hujan, lalu reda, tidak menghalangi anggota NR dari berbagai daerah hadir meramaikan hari jadi kedua tersebut, mulai dari Jabodetabek, Yogyakarta bahkan ada yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

“Kami (NMax Riders Bandung) dipilih menjadi tuan rumah untuk menggelar acara Anniversary dua tahun NMax Riders. Dengan dukungan beberapa pihak dan sponsor kita coba bekerja sebaik mungkin mempersiapkan acara,” ujar Bro Angga, Ketua Panitia Anniversary 2nd NMax Riders kepada MobilKomersial.com di Bandung, Sabtu (22/4).

Menurut Angga, Konsep Camping Ground dipilih untuk mengembalikan kesederhanaan yang dibangun NMax Riders selama ini untuk para anggotanya.

Rangkaian kegiatan anniversary kedua NR dibuat dengan berbagai hiburan yang telah disiapkan NR Bandung sebagai panitia untuk menyemarakkan suasana dan menambah keakraban antar anggota NMax Riders. Perlombaan fun race ala NMax Riders menjadi tontonan seru di sore hari. Para peserta bukan beradu cepat mengandalkan performa motor, melainkan motor dalam keadaan mati mesin harus didorong sampai garis finish. Menariknya, dorong motor tersebut track-nya menanjak.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mencuci kendaraan (bike wash). Lucunya, acara cuci motor basah-basahan ini bukannya wanita asli, yang dihadirkan malah lady boy. Sontak para member NR banyak yang tertawa dan kaget. Meksipun begitu, tak menyurutkan antusias member NR untuk berfoto dan ikutan seru-seruan.

Usai acara cuci motor, setelah istirahat plus jeda sholat Maghrib, acara dilanjutkan dengan makan malam yang dilakukan secara lesehan (duduk berkumpul kemudian makan bersama dalam satu wadah). Sembari makan malam, acara ulang tahun yang didukung penuh oleh oli Bardahl ini, para member diberi pengetahuan dan kelunggulan mengenai oli asal Amerika tersebut.

“Sebelumnya, Bardahl sudah buat kegiatan Jelajah Negeri (perjalanan 10.000 km) dari Jakarta – Lombok – Jakarta ke titik nol kilometer, Sabang. Nah kali ini Bardahl mendukung penuh acara hari jadi NMax Riders kedua yang digelar di Bandung ini,” ucap Pudjijarto Sutjipto, selaku Automotive Manager Bardahl Indonesia.

Dalam penjelasan mengenai oli Bardahl yang dibawakan oleh Joe P-Project, para member diajak melihat pentingnya oli yang baik untuk kendaraan.

Setelah acara keakraban bersama Bardahl dibarengi dengan bagi-bagi hadiah, acara ditutup dengan penampilan musik dangdut yang menghangatkan dinginnya bumi perkemahan saat itu. Semua bergoyang menikmati syahdunya alunan musik yang dinyanyikan oleh duo bintang Pantura, Emma dan Ira Babyra.

“Acara ini terselenggara berkat oli Bardahl sebagai penyokong penuh tersebut dan beberapa pendukung lainnya seperti SHAD, 3M, Daytona, Pirelli, JC Motor, RSV Helmet, AdPower, JPR Helmet dan TM Wisata. Terima kasih untuk supportnya dalam acara anniversary kedua ini,” tutup Bro Angga menerangkan.

Hits: 52