Suzuki Ignis Untuk Pasar Tanah Air

suzuki ignis

MobilKomersial.com – Suzuki Ignis Untuk Pasar Tanah Air. Suzuki Ignis on the road akan segera meluncur di Indonesia. Berbagai bocoran mengenai suzuki Ignis pun sudah termuat banyak di dunia maya. Akan tetapi ada beberapa yang masih mengganjal. Seperti fitur dan spesifikasi seperti apa yang akan beredar di Indonesia.

Suzuki Ignis

Menurut website suzuki di www.suzukiignis.com yang dikelola team sales suzuki, Mobil Ignis untuk pasar Indonesia bakal hadir menggunakan unit dengan kode K12M yang merupakan kode yang sama digunakan seperti Suzuki Splash. Mesin tersebut berkapasitas 1.197 cc empat silinder DOHC. Dengan teknologi VVT, sumber tenaga Ignis mampu menghasilkan 83 PS dengan torsi 113 Nm.

Terlihat ada sekitar 18 item yang yang akan beredar di tanah air. Salah satunya lampu depan (headlamp) untuk tipe GL menggunakan hallogen sementara untuk tipe yang diatasnya menggunakan LED Projektor + DRL + foglamp, lalu pada tipe terendah (GL) tidak menggunakan sein spion, foglamp, electric foldable mirror, wheel arch molding, roof rail, parking sensor, dual tone body colour, pengatur tinggi rendah jok, Light off reminder.

Untuk harga, Suzuki Ignis on the road Jakarta tipe GL Yang hanya tersedia manual Rp.139.500.000, tipe Suzuki Ignis GX manual Rp.159.500.000 dan tipe Suzuki Ignis GX AGS Rp.169.500.000

Hits: 42