Suzuki Resmikan “Suzuki Auto Value”, Layanan Sentra Mobil Bekas

Suzuki Resmikan ” Suzuki Auto Value “, Layanan Sentra Mobil Bekas

Tangerang, MobilKomersial.com – Berlokasi di showroom Gading Serpong, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan layanan terbaru di segmen mobil bekas, Suzuki Auto Value.

Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobil bekas yang memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS. Sentra mobil bekas dari Suzuki ini memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun kepada mobil-mobil Suzuki dengan kualifikasi tertentu.

“Di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi oleh teknisi terpilih, termasuk diantaranya tidak mengalami kerusakan struktural atau bekas tabrak,” ucap Riecky Patrayudha, Assistent to Dept. Service PT SIS, dalam siaran tertulisnya, hari ini Selasa (11/4/2017).

Mobil yang lulus inspeksi, tambah Riecky, nantinya akan dijual dengan dilengkapi sertifikat dan mendapatkan garansi 1 tahun atau 20.000 Km yang didukung oleh 194 bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia

Dengan hadirnya Suzuki Auto Value diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dalam hal jual beli kendaraan bekas dengan aman dan nyaman.

PT SIS rencananya akan mengembangkan layanan Suzuki Auto Value ke seluruh daerah di Indonesia.

“Hadirnya mitra Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen kami guna meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan dan calon pelanggan Suzuki. Kami yakin layanan terbaru ini segera diterima pasar dan berkembang dengan cepat,” ujar Setiawan Surya 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Baca Juga : Beli Mobil Bekas Over Kredit? Segera Balik Nama Polis Asuransinya

Peresmian outlet Suzuki Auto Value

Di kesempatan yang sama, PT SIS juga meresmikan outlet perdana dari Mitra Suzuki Auto Value, Suzuki Auto Value Gading Serpong.

Outlet yang berada dinaungan PT Sejahtera Niaga Mobilindo (SNM) hadir dengan konsep Join Outlet; layanan terintegrasi Mobil baru maupun mobil bekas Suzuki.

Direktur PT SNM mengungkapkan bahwa segmen mobil baru dan bekas berjalan dan tumbuh beriringan, termasuk mendapatkan rasa aman serta pelayanan yang baik. “Kami tidak hanya menjual kendaraan berkualitas, tapi juga membantu pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah mobil,” ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, Suzuki Auto Value Gading Serpong memberikan program spesial berupa paket kredit dengan DP murah, berhadiah TV LED dan akan mendapatkan voucher belanja serta gratis merchandise. Program promo ini akan dimulai  pada 17 – 30 April 2017, bersamaan dengan dirilisnya web autovalue.co.id.

Hits: 135