Tim Corsa “Jelajah Tangguh” Tiba di Bandung dengan Sambutan Meriah

Tim Corsa “Jelajah Tangguh” Tiba di Bandung dengan Sambutan Meriah

Jakarta, MobilKomersial.com – Aksi empat Rider “Jelajah Tangguh” untuk menguji produk terbaru dari Corsa Platinum V Series, akhirnya telah tiba di Bandung pada 22 April 2017. Para rider yang melakukan riding mencoba jalur lintas Sumatera yang dimulai dari Sabang, Aceh sejak 4 April 2017 hingga kota Bandung ini disambut dengan meriah oleh para komunitas dan warga sekitar yang menunggunya sejak pagi.

Perjalanan empat pengendara Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro dan Acho Patauri, dua diantaranya menguji ketangguhan dua varian terbarunya Corsa V33 yang tubeless dan V22 untuk tube type. Sedangkan dua motor lain dipasang ban merek lain dengan spesifikasi yang sama.

Andry Lee, General Manager Sales & Marketing PT MASA mengatakan, tujuan dari perjalanan “Jelajah Tangguh” ini selain untuk melakukan pembuktian keawetan yang sudah terbukti lebih awet 50% dari ban standar lainnya, juga berupaya menggandeng komunitas motor di setiap daerah untuk mempererat tali persaudaraan.

Baca Juga : Jelajah Tangguh Uji Keawetan Ban Corsa Platinum V Series Dimulai dari Sabang

“Jelajah tangguh tidak sekedar membuktikan performa dan kekuatan Corsa V Series, tapi juga bertujuan agar mengenal dan mengapresiasi keanekaragaman budaya lokal di daerah yang akan di lintasi,” terang Andry Lee, dalam jumpa pers bersama media di Cocorico Caferesto, Dago, Bandung, Sabtu (22/4/2017).

Sekitar 24 titik pemberhentian di 8 kota sukses dilewati tim Corsa. Tim jelajah telah melakukan perjalanan melintasi Sabang, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Lampung dan akan selesai di Bandung.

sherlyta jelajah tangguh corsa

Para rider menempuh perjalanan selama 12 jam sehari, dengan ditemani oleh tim teknis dan tim medis. Di beberapa pemberhentian, selain akan melakukan pengecekan kondisi ban juga akan diadakan program Trade In ban Corsa Platinum V series khusus untuk komunitas motor di kota tersebut.

Perwakilan rider Acho Patauri menuturkan, bahwa selama perjalanan dari Sabang hingga Bandung, banyak sekali kisah dan cerita yang dapat diberikan. Cerita itu diantaranya adalah jalur Sumatera yang banyak menguras tenaga dan pikiran saat mengendarai dan mengontrol sepeda motor.

“Sumatera adalah jalur yang tepat untuk menguji adrenalin. Kontur jalan yang rusak berbatu tidak menyurutkan kami menempuh perjalanan. Dengan ban Corsa Platinum V series yang dipakai, semua hambatan tersebut dalam dilalui dengan sukses,” terang Achobule sapaan akrabnya kepada wartawan di Bandung.

 

Hits: 60