Toyota FT-4X Concept Bakalan Hadir Di Ajang New York Auto Show 2017

Toyota FT-4X Concept

MobilKomersial.com – Toyota tengah menyiapkan gebrakan baru untuk New York Auto Show 2017. Toyota FT-4X Concept menampilkan gaya desain mobil futuristik dan modern dari Toyota.

Dilansir dari carscoops, Toyota FT-4X Concept dikabarkan bakal menjadi penerus dari FJ Cruiser yang masih diminati pembeli. Toyota FT-4X Concept dibangun menggunakan platform Toyota New global Arsitektur (TNGA) yang digunakan juga dalam membangun Toyota Camry 2018 dan Toyota CH-R. Karena penggunaan platform yang sama, secara ukuran Toyota FT-4X Concept hampir identik dengan Toyota CH-R.

Toyota FT-4X Concept tampil dengan body boxy atau kotak-kotak. Body dibalut warna coklat dengan sentuhan warna putih dibagian depan dan atapnya. Selain itu terdapat juga ban offroad Goodyear ukuran 255/55 R18 yang menambah kesan gahar pada mobil.

Toyota juga menyesuaikan beberapa elemen pada desain boxy dari mobil seperti removable “picture window” dimasukkan kedalam C-Pillar yang dapat digantikan oleh sebuah panel kaca berwarna. Bahkan Toyota FT-4X Concept mendapatkan kaca spion yang telah terintegerasi dengan GoPro.

Interiornya, Toyota FT-4X Concept menggunakan warna hitam dan dipadukan warna oranye di beberapa bagian. Hanya terdapat dua kursi dibagian dalam mobil, steering wheel terlihat klasik dan lantai dengan garis-garis jahitan warna oranye.

Toyota FT-4X Concept kemungkinan menggunakan dapur pacu kompak empat silinder yang dikombinasikan ke CVT dengan sistem penggerak all wheel drive. Toyota sendiri belum berencana untuk membawa Toyota FT-4X Concept ke jalur produksi.

Toyota FT-4X Concept
Toyota FT-4X Concept

Toyota FT-4X Concept

Hits: 39