UD Trucks untuk keempat kalinya menggelar acara apresiasi pengemudi truk di Cirebon

MobilKomersial.com –  UD Trucks untuk keempat kalinya menggelar acara apresiasi pengemudi truk di Cirebon. UD Trucks bersama dengan distributornya  PT. Astra International UD Trucks Sales tahun ini kembali hadir untuk memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia melalui kegiatan aktivasi apresiasi bagi pengemudi truk yang akan berlangsung pada 11-13 April, 2017, di SPBU 208B Jalan Tol Kanci-Jakarta.

Cirebon

Setelah berhasil menggait kurang lebih 2000 pengemudi truk sepanjang tahun 2016, melalui pengadaan 3 aktivasi apresiasi pengemudi truk di 3 pom bensin di Jakarta, Semarang, dan Surabaya, kali ini UD Trucks hadir untuk keempat kalinya dalam kegiatan yang sama di kota Cirebon.

Going the Extra Mile

Aktivasi yang berlangsung selama 3 hari ini, dimulai dari tanggal 11-13 April, 2017 mengambil tema yang merujuk pada brand promise UD Trucks, “ Going the Extra Mile ”. Kampanye ini selain bertujuan untuk menyemangati kembali pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman, hemat bahan bakar juga menyadari pentingnya keselamatan di jalan raya melalui pemberian kiat-kiat mengemudi yang aman, dan cara menghemat bahan bakar.

Lanjutkan Perjalanan

Di penghujung acara, para pengemudi pun sebelum melanjutkan perjalanan disuguhkan makanan dan minuman. Dengan menunjukkan perhatian terhadap pengemudi sebagai titik interaksi yang utama, UD Trucks bersama dengan PT. Astra International UD Trucks Sales Operations ingin menyegarkan kembali brand yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun lebih.

UD Trucks adalah penyedia solusi transportasi, yang mengkhususkan diri di bidang efisiensi bahan bakar dan uptime. Perusahaan ini menjual dan melayani truk light, medium, dan heavy duty, serta kendaraan khusus.

UD Trucks didirikan di Jepang pada tahun 1935 dan menjadi bagian dari Grup Volvo pada tahun 2007. Dengan kantor pusatnya yang terletak di Ageo, Jepang, UD Trucks mendukung penjualan dan layanan di lebih dari 60 negara melalui jaringan di seluruh dunia. Pada tahun 2014, lebih dari 24.000 truk UD dikirim di seluruh dunia.UD Trucks untuk keempat kalinya menggelar acara apresiasi pengemudi truk di Cirebon

Hits: 70