Volvo Buses Luncurkan Sasis Bus Terbaru B8R

Volvo Buses Luncurkan Sasis Bus Terbaru B8R
India, MobilKomersial.com – Volvo Buses meluncurkan sasis bus terbarunya, Volvo B8R yang dibekali mesin Volvo 8 liter. Sasis Volvo B8R ini menggantikan sasis Volvo B7R dan Volvo B7RLE yang sebelum sukses meraih pasar dengan membukukan produksi total sebanyak 40.000 unit dan dijual di 65 negara.
Sasis terbaru Volvo B8R ini diklaim mampu menghasilkan tenaga lebih besar namun dengan konsumsi bahan bakar yang sama iritnya. Keistimewaan lain sasis Volvo B8R adalah interval penggantian olinya lebih panjang serta fitur keamanan yang lebih ditingkatkan.
Seri sasis Volvo B8R dan B8RLE sendiri sebelumnya telah dipasarkan di Eropa sejak 2013 dan di 2017 ini Volvo Buses ingin melanjutkan sukses sasis ini di pasar global. Sasis anyar Volvo B8R diproduksi di pabrik Volvo Buses di India. Musim panas ini, Volvo Buses akan mulai memasarkan sasis ini di pasar Asia seperti Malaysia dan Thailand, serta pasar Australia, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Selatan.
“Dengan pengenalan Volvo B8R dan B8RLE ini kami ingin menawarkan kepada pasar global produk bus yang modern dan fleksibel yang akan memberikan customer kami cakupan operasi yang lebih baik yang akan membuat usia kendaraan lebih panjang dan lebih efisien,” sebut Hakan Agnevall, Presiden Volvo Buses. Akankah bus ini masuk pasar Indonesia? Kita tunggu saja.
Volvo Buses Luncurkan Sasis Bus Terbaru B8R
Volvo Buses Luncurkan Sasis Bus Terbaru B8R

penulis : M. Arief

Hits: 407