sasis volvo b8r

MobilKomersial.com – Volvo Luncurkan Sasis B8R. Volvo Bus kini mulai meluncurkan global chassis terbaru yang didukung oleh 8-liter mesin Volvo. Volvo B8R dan Volvo B8RLE menggantikan terlaris Volvo B7R dan B7RLE, yang telah di produksi melebihi 40.000 unit dan penjualan di 65 negara. Sasis Volvo B8R menawarkan output daya yang lebih tinggi, konsumsi bahan bakar rendah, interval minyak perubahan lebih lama dan tingkat keselamatan yang tinggi.

Eropa

Volvo B8R dan B8RBLE telah dipasarkan di Eropa sejak tahun 2013 dan pada tahun 2017 Volvo Bus akan terus meluncurkan model-model baru secara global.

Sama seperti pendahulunya, Volvo B8R dan low-entry versi Volvo B8RLE dirancang untuk membentuk dasar untuk kedua bus kota dan bus antarkota, serta pelatih wisata dan bus sekolah. Sebuah struktur yang kuat menggunakan dicoba dan diuji komponen dalam chassis dan driveline menciptakan prasyarat untuk keandalan yang tinggi dan ketersediaan. Bus juga dilengkapi dengan Volvo Bus Sistem Elektronik, yang berarti mereka adalah pabrik-siap untuk upgrade perangkat lunak masa depan.sasis volvo b8r

Mesin adalah Volvo D8, Volvo sendiri 8-liter common rail diesel memproduksi 330 hp dan sampai 1200 Nm torsi. Meskipun peningkatan 40 hp dalam kekuasaan, mesin baru setidaknya sama hemat bahan bakar seperti pendahulunya. Interval penggantian oli telah diperpanjang dari 30.000 sampai 40.000 km di lalu lintas kota, dan dari 50.000 sampai 80.000 km untuk bus dalam operasi jarak jauh.

Dirancang Penuhi Tuntutan

Volvo B8R dan Volvo B8RLE dirancang untuk memenuhi tuntutan tinggi mengemudi properti, kenyamanan dan keamanan. Peralatan standar termasuk fitur seperti rem cakram dikontrol secara elektronik Volvo dan ESP (Electronic Stability Program).

Volvo B8R juga dapat ditentukan dengan I-Coaching, sistem yang membantu pengemudi berkendara lebih aman dan bahan bakar-efisien dengan memberikan umpan balik terus menerus.

Sasis akan dibangun di pabrik-pabrik Volvo Bus di Borås, Swedia dan Curitiba, Brazil, untuk perakitan akhir lokal.