YAMAHA XMAX Siap Di Ekspor Ke Negara EROPA

YAMAHA XMAX Siap Di Ekspor Ke Negara EROPA

MobilKomersial.com – YAMAHA XMAX Siap Di Ekspor Ke Negara EROPA. Yamaha XMAX 300 telah hadir di Indonesia, dan rencananya produk terbaru skutik Yamaha ini akan di ekspor ke negara Eropa.

Yamaha XMAX

“Dengan bangga saya mengumumkan bahwa XMAX salah satu dari skuter maxi Yamaha akan diekspor secara resmi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ke Eropa,” kata Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Kontribusi Ke Pemerintah

Morimoto juga mengatakan jika bidang ekspor sepeda motor ini diharapkan bisa memberi kontribusi kepada pemerintah Indonesia dan ekonomi di Indonesia yang memerlukan pertumbuhan ekspor lebih.

“Tujuan utama kami tentu ingin menjadikan bisnis ekspor kami jauh lebih besar dari saat ini dan untuk beradaptasi sesuai dengan standar kualitas global untuk produk kami di pasar domestik Indonesia bagi pelanggan kami di Indonesia,”   tambah Morimoto.

Telah Mengekspor

Sebelumnya, Yamaha Indonesia juga telah mengekspor beberapa model motor produksi Yamaha Indonesia diantaranya R25, R3, dan NMAX ke berbagai negara seperti Eropa, Jepang, dan Amerika Serikat.

Yamaha X-Max 300 menggunakan mesin sebesar 300cc yang sudah mengaplikasikan teknologi Blue Core, teknologi efisiensi dan performa yang rendah emisi dari Yamaha, dan telah memenuhi standar emisi Euro 4.

YAMAHA XMAX Siap Di Ekspor Ke Negara EROPA
foto: Istimewa

Hits: 48