Anniversary MACI Depok ke-25 Jadi Sarana Kumpul Pecinta Motor Antik

MobilKomersial.com — Sabtu, 29 April 2017, Motor Antique Club Indonesia (MACI) chapter Depok merayakan hari jadinya yang ke 25. Anniversary MACI Depok ke-25 digelar di kawasan Gedung KNPI Pemda Cibinong, turut diramaikan oleh pecinta motor antik yang hadir dari berbagai daerah. Tamu yang hadir dalam acara ini seperti MACI wilayah barat, wilayah tengah, wilayah timur, Black Angel, HDCI Bogor, MBC Depok, CBB, Buitenzorg, Komunitas Binter Merzy, Komunitas Honda Tua dan BMW Classic.

Anniversary MACI Depok ke-25 dijadikan sarana mengakrabkan diri antara anggota MACI. Bukan hanya dari Depok, namun juga ada yang berasal dari berbagai daerah. Beragam acarapun disajikan di Anniversary MACI.

Acara yang dibuka oleh Ketua Panitia HUT MACI Depok bapak Budi Santosa dan juga Ketua MACI dari MACI Depok, Korwil Barat, dan juga MACI pusat. Anniversary MACI turut dihadiri juga oleh Ketua IMI Korwil Bogor, Kapolres Bogor, Bupati Bogor dan juga Pak Nanan Sukarna, Mantan Ketua IMI yang sekaligus pecinta mobil antik.

Setelah pembukaan acara, MACI melakukan Rolling Thunder motor antik yang berkeliling jalan Tegar Beriman wilayah Cibinong. Setelah Rolling Thunder acara dilanjutkan oleh hiburan dari band-band lokal. Acara menarik lainnya yang juga disuguhkan MACI adalah Hell Driver MACI Depok. Dimana ada 9 orang yang beratraksi di atas satu motor.

Kemeriahan Anniversary MACI berlangsung hingga pukul 24.00, sekitar 1000 orang meramaikan Anniversary MACI Depok ke-25.

 

Sumber Foto : MACI Depok

Hits: 235