Antusias Pengunjung Hadiri Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017

Antusias Pengunjung Hadiri Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017

MobilKomersial.com – Antusias Pengunjung Hadiri Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017. Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 yang dilaksanakan pada hari Sabtu dam Minggu (29-30 April 2017) menuai sukses, dimulai dari jumlah pengunjung serta pesertanya.

“Bandung Nu Urang Sarerea”

atau dalam bahasa Indonesianya adalah Bandung milik kita bersama merupakan tema yang diangkat BHE 2017. Pada kesempatan tersebut, BHE sukses memanjakan pengunjung dengan aneka produk berkualitas, baik dari luar maupun lokal dengan berbagai penawaran menarik.

Kota Bandung juga merupakan kota pertama dari rangkaian Road Intercity dari Jakarta Helmet Exhibition (JHE). Berlokasi di Pasteur Hyper Point di jalan Djunjunan Bandung yang cukup strategis mengingat lokasi nya cukup dekat dengan pintu Tol hingga berhasil menyedot perhatian warga bandung dan sekitarnya.

Helm Hadir disini

Berbagai helmet merek ternama hadir pada acara BHE tersebut, seperti Arai, NOLAN, Shark, AGV, TSR, RSV, THX, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, KYT Cargloss, GANZ, Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi serta Respiro.

Pada kesempatan itu juga, Bikers Brotherhood MC (BBMC) turut meluncurkan Helm half face retro classic unlimited edition yang merupakan produksi dari Cargloss dengan disain berwarna hitam bergambarkan logo BBMCserta pada bagian belakang terpampang gambar MOnumen Persaudaraan dimana helm edisi khusus untuk klun motor klasik terbesar di indonesia ini hanya dibuat sebanyak 200 unit saja dan dipasarkan sebesar Rp. 450.000,-

“BHE ini even yang sangat menarik, bisa dijadikan ajang temu dan komunitas antar bikers sekaligus ajang promosi produk-produk pendukung para bikers, saya berharap tidak hanya sekali saja, tapi harus ada event BHE selanjutnya minimal satu tahun sekali, bahkan kalau memungkinkan dua tahun kali setahun,” ujar bro Yudhi.

Honda Big Bike

oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) turut meramaikan ajang BHE tersebut dengan menghadirkan deretan sepeda motor kelas premium, selain honda, Yamaha JG Motor, Suzuki dan Yamaha.

“Pengunjung juga mendapatkan pencerahan seputar dunia otomotif dari para ahlinya yaitu bedah mesin Yamaha Nmax bersama Athena Racing Indonesia, kemudian sharing seputar Honda Rebel bersama DAM Bandung. Kami siap akan hadir di kota-kota besar lainnya,” ujar Bayu Herlambang Ajie selaku Project Manager BHE 2017