Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 Untuk Para Helmet Lovers

MobilKomersial.com — Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 digelar selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu lalu (29-30/4/2017) cukup menuai sukses, mulai dari jumlah peserta juga pengunjung. Mengusung tema “Bandung Nu Urang Sarerea” (Bandung milik kita bersama), BHE sukses memanjakan pengunjung dengan aneka produk berkualitas, baik dari luar maupun lokal dengan berbagai penawaran menarik.

Berlangsung di Pasteur Hyper Point, Jalan Dr. Djunjunan, Bandung, merupakan kota pertama dari rangkaian Road Intercity dari Jakarta Helmet Exhibition (JHE) di tahun ketiga penyelenggaraannya ini. Karena baru pertama dan sudah dinanti kehadirannya di Bandung, tentu saja ini menyedot perhatian yang sangat tinggi.

Para helmet lovers, komunitas bikers, pehobi dan kawula muda Bandung bahkan ada yang datang dari luar kota Bandung tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berburu produk-produk branded disini. BHE juga diramaikan kehadiran deretan sepeda motor kelas premium, mulai dari Honda Big Bike oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) , Yamaha JG motor, Suzuki dan Yamaha.

“Ajang ini menjadi arena eksibisi bersama yang bisa mempertemukan pengunjung dengan seluruh brand helm dan produk lainnya.” Ujar Harry Suherman, President Director PT Mega Karya Mandiri produsen helm Cargloss.

“Disini konsumen dengan mudah mencari barang yang menjadi incarannya dengan harga yang sesuai. Di tahun ketiga ini JHE cukup berkembang dengan tambahan sejumlah kota di Indonesia. Respon masyarakat dan tenant pun sangat baik, karena memang belum ada wadah bersama seperti JHE ini,” tambah Harry.

Beragam produk ditawarakan di Bandung Helmet Exhibition ini. Berbagai merek branded pun hadir disini, seperti Nolan, Arai, Shark, AGV, Shoei, Cargloss pastinya dan masih banyak lagi. Promo dan juga bonus di berikan para exhibitor untuk para pembeli.

“Harga helm Shark Skwal promo dari harga 4,6 menjadi 3,2 saja” Ujar Mabrio dari dk2motoshop yang sengaja hadir dari Bali untuk berpartisipasi dalam Bandung Helmet Exhibition.

Kita tunggu saja kota mana lagi yang akan dikunjungi JHE selanjutnya..

 

Hits: 185