Bus Tingkat Lorena Siap Unjuk Gigi di MB Comvex Besok

bus tingkat lorena

Bus Tingkat Lorena Siap Unjuk Gigi di MB Comvex Besok

Jakarta, MobilKomersial.com  – Mercedes-Benz Indonesia hari Sabtu (6/5/2017) besok akan menggelar pameran kendaraan komersial yang diperkirakan akan menjadi yang terbesar yang pernah diselenggarakan oleh single brand, di ICE BSD City, Tangerang.

Di pameran bertajuk MB Comvex  ini, semua line up kendaraan komersial Mercedes-Benz akan dipamerkan. Mulai dari seri truk, bus sampai van.

Baca Juga : Kenyamanan Penumpang Lebih Diutamakan Bus Lorena Karina

Apa saja yang akan dipamerkan?

Satu diantaranya adalah bus triple axle 2542 OC 500 RF. Ini adalah bus tingkat yang saat ini laris dibeli sejumlah perusahaan otobus di Indonesia dan oleh Transjakarta. Konsumen yang sudah memakainya antara lain, PO Agra Mas, PO Lorena/Karina, PO Sempati Star, PO Pelangi.

Di pameran ini, beberapa unit bus Lorena dengan basis Mercedes-Benz OC 500RF 2542 akan dipamerkan. Lorena diketahui memesan dan akan mengoperasikan bus double decker dengan basis Mercedes-Benz OC 500RF 2542 untuk sejumlah rute bus malam AKAP-nya di Pulau Jawa.

Akan dipamerkan pula bus Mercedes-Benz tipe lain yang saat ini diproduksi oleh beberapa industri karoseri seperti Adi Putro Malang, Laksana Semarang dan Nusantara Gemilang, Kudus.

Pameran hanya akan berlangsung satu hari penuh dan mulai dibuka untuk umum mulai pukul 13.00 sampai 16.00 WIB.

 

Penulis : M. Arif

 

Hits: 118