Gathering Outlet Olimart Pertamina Lubricants Di Kediri

peluncuran olimart pertamina lubricants

MobilKomersial.com – Gathering Outlet Olimart Pertamina Lubricants Di Kediri. PT Pertamina Lubricants meluncurkan Olimart pertama di wilayah Blitar bernama Olimart Niaga Motor, yang merupakan kemitraan PT Pertamina Lubricants dengan pemilik bengkel.

Undang Lebih dari 90 bengkel

Di kesempatan yang sama, Sales Region V juga mengadakan kegiatan Gathering Outlet untuk territory Kediri dengan mengundang lebih dari 90 bengkel yang menjual pelumas Pertamina.

Ini merupakan gathering outlet yang ketiga kalinya, sebelumnya di Mataram dan di Bojonegoro. Gathering ini adalah sebagai bentuk program loyalty Pertamina Lubricants melalui distributor resmi pelumas Pertamina yakni PT Panjalu Tirta Lumas yang ditandai dengan penandatangan kontrak distributor dengan para pemilik bengkel.

Gathering Momen Terbaik

“Gathering ini juga merupakan momen baik bagi kami untuk terus menguatkan jalinan bisnis pelumas Pertamina yang sudah terbentuk selama ini. Selain itu, kami juga memberikan apreasiasi kepada pemilik bengkel. Kali ini, kami memberikan dua reward untuk bengkel dengan display penjualan terbaik dan bengkel dengan penjualan terbaik sepanjang tahun 2016.” pungkas Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants

Hits: 133