Lomba Pasang Jok Bersama TOTAL Synthetic Leather Di IIMS 2017

total leather seat lomba pasang jok

MobilKomersial.com – Lomba Pasang Jok Bersama TOTAL Synthetic Leather Di IIMS 2017 Serba serbi di ajang pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 ternyata banyak membawa cerita sendiri bagi sebagian pengunjungnya. Selain itu, ajang IIMS 2017 juga menjadi ajang unjuk gigi bagi para pelaku otomotif dalam memperkenalkan produk-produk andalannya ke khalayak ramai.

Total Synthetic Leather

Pada kesempatan tersebut, Total Synthetic Leather yang turut hadir memeriahkan ajang IIMS dan juga tergabung dalam Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), menggelar kontes lomba pasang jok.

Pahami Village

Acara kontes pasang jok ini dilaksanakan pada hari Minggu (30/04/2017) di Pahami Village, JiEXPO Kemayoran. Lomba pasang jok yang digelar ini, berdurasi waktu sekitar 10 menit. Masing-masing peserta harus mampu mengerahkan semua upaya dan kreativitas untuk bisa menampilkan yang terbaik.

“Tujuan kami mengadakan acara ini, agar para seat makers mampu menampilkan kemampuan terbaiknya. Penilaian kami ambil dari kecepatan, ide, dan kreativitas. Kami pun merasa cukup puas dengan hasil yang diperlihatkan,” kata Jaya Wilantara Lim, atau Toto, CEO Total Synthetic Leather.

Dari 8 peserta lomba, akhirnya terpilih Albert dari VIP Leather Seats sebagai pemenang pertama. “Saya sangat senang bisa menjadi juara pertama. Selain untuk meramaikan acara ini, saya ingin membuktikan kalau jok itu bisa dibuat secara kustom sesuai dengan kebutuhan,” ujar Albert

Hits: 72