MB Comvex, Dari Bus Sampai Truk, Semua Kendaraan Komersial Mercedes-Benz Dipamerkan di Sini

mb comvex

MobilKomersial.com  – Menurut rencana, Mercedes-Benz Indonesia hari Sabtu (6/5/2017) besok akan menggelar pameran kendaraan komersial ( Mb Comvex ) yang diperkirakan akan menjadi yang terbesar yang pernah diselenggarakan oleh single brand, di ICE BSD City, Tangerang.

MB Comvex

Di pameran bertajuk MB Comvex ini, semua line up kendaraan komersial Mercedes-Benz akan dipamerkan. Mulai dari seri truk, bus sampai van.

Berdasar informasi yang kami himpun, kendaraan yang akan ditampilkan antara lain seri truk medium duty Mercedes-Benz Actros lengkap dengan berbagai aplikasinya, seperti aplikasi truk molen pengangkut adukan semen cor. Ada juga line up van Sprinter empat ban dan enam ban.

Pameran Mercedes

Di line up bus, Mercedes-Benz akan menghadirkan beragam bus Mercedes-Benz, baik bus single maupun bus double decker (bus tingkat) dengan beragam aplikasi karoseri. Antara lain, Mercedes-Benz OC500 RF 2542 yang saat ini salah satu konsemennya adalah PO Lorena dan PO Karina yang akan dioperasikan sebagai bus malam AKAP dalam waktu dekat.

Selain bus besar, akan hadir pula bus medium-besar Mercedes-Benz MB917. Ada juga bus Mercedes-Benz yang diaplikasikan untuk bus kota. Pameran hanya akan berlangsung satu hari penuh dan mulai dibuka untuk umum mulai pukul 13.00 sampai 16.00 WIB.

Hits: 155