Mercedes-Benz untuk pertama Kalinya Mengadakan Pameran Mercedes-Benz Commercial Vehicle Expo 2017

mb comvex 2017

MobilKomersial.com – Mercedes-Benz untuk pertama Kalinya Mengadakan Pameran Mercedes-Benz Commercial Vehicle Expo 2017. PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA), distributor resmi dari kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, untuk pertama kalinya memamerkan kegagahan 52 unit terbaik mereka mulai dari bus, truk, hingga van, dalam pameran In-house pertama Mercedes-Benz Commercial Vehicle Expo 2017, di Hall 10 International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Sabtu 6 Mei 2017.

Pamerkan

52 Unit yang dipamerkan terdiri dari: 19 unit bus, meliputi low entry bus, medium bus, big bus, dan maxi bus; 23 unit truk, terdiri dari kapasitas 16 sampai 47 tons yang cocok untuk kebutuhan logistik, konstruksi, pertambangan, dan perhutanan; dan 10 unit Van, dengan tipe Sprinter dan V-Class. Di samping mengundang pelanggan dari penjuru nusantara, Mercedes-Benz juga mengundang pelanggan setia mereka dari Jerman dan 9 negara Asia lainnya, Malaysia, Filipina, Brunei Darussalam, Thailand, Vietnam, Sri Lanka, Singapura, Hong Kong, dan Taiwan.

One Stop Fleet Solutions

pameran ini diikuti oleh 13 dealer kendaraan komersial Mercedes-Benz, 8 bus supplier (air conditioner, seat maker, carpet maker), 8 body builder, 13 truk body builders & telematics, 2 van body builder, dan 4 perusahaan jasa keuangan yang akan menjawab langsung kebutuhan finansial pelanggan setia Mercedes-Benz sehingga mereka bisa mendapatkan produk yang mereka inginkan hanya dengan hadir sekali di pameran ini. Selain memamerkan 52 unit, sebanyak 3 unit truk Actros, 1 unit truk Axor, 3 unit bus, dan 1 van V-class dapat dipakai test ride bersama dengan pengemudi professional.

Axor

truk on-road pertama dari Mercedes-Benz pun turut dipamerkan dalam acara tersebut. “Setelah diluncurkan pada Maret lalu, kami menerima respon yang sangat positif dari pelanggan dan publik. Walau masih tergolong sebagai pemain baru di segmen ini, tapi konsumen sudah sangat penasaran bahkan ada yang langsung beli. Karena itu pada kesempatan ini pun kami mempersilahkan pengunjung pameran melakukan test ride.

Tentunya aman karena ditemani pengemudi professional,” tambah Maximilian Knorr, Director of Network, Product & Retail Truck Indonesia.

Test ride yang dilakukan akan membuktikan kecanggihan teknologi produsen asal Jerman ini. Mercedes-Benz mendesain arena test ride yang dapat membuktikan performa Anti-lock Braking System (ABS) mereka di jalan basah, dan switching chassis feature yang mampu menjaga kestabilan truk bahkan di jalan yang licin sekalipun, sehingga kendaraan ini aman dan cocok untuk kondisi jalan di Indonesia. Selain itu, Mercedes-Benz memperkenalkan Sistem Telematik yang mampu mengoptimalkan produktifitas dan efisiensi truk.

Selain unggul dengan teknologi-nya Mercedes-Benz juga memperhatikan kebutuhan konsumen mereka. Kali ini Mercedes-Benz bekerjasama dengan empat perusahaan jasa keuangan terbesar Indonesia (Adira, MPM Finance, Mandiri Tunas Finance, Sumitom Mitsui Finance & Leasing) untuk menyediakan solusi keuangan yang mudah bagi pelanggan setia kendaraan komersial Mercedes-Benz.