New Armada Hadirkan Evolander SHD di MB Comvex 2017

New Armada Hadirkan Evolander SHD di MB Comvex 2017

MobilKomersial.com – New Armada Hadirkan Evolander SHD di MB Comvex 2017. Perusahaan karoseri saling berlomba ciptakan desain terbaik untuk bus eksekutif. Di Ajang MB Comvex 2017 yang diadakan di ICE, BSD Tangerang, New Armada pun hadir dengan membawa EvoLander SHD.

Bus yang memiliki fasilitas layaknya bintang lima ini menawarkan fungionalitas pada bagasi bagian dek bawah. Disainnya yang aerodinamis bus berlantai tinggi sengaja dirancang untuk stabilitas dan kenyamanan dalam perjalanan.

EvoLander SHD

merupakan jenis bus Super High Deck, menggunakan double glass seperti halnya Jetbus SHD, Jetliner, Avante , Grand Tourismo, dan yang terbaru Legacy SKy Sr -2.

Bus premium ini dilengkapi dengan suspensi udara. Kabinnnya yang terbilang mewah dengan jok modern yang lega serta nyaman. Agar penumpang tidak bosan, disematkan juga layar tv 42″ yang didukung dengan sistem audio kelas wahid.

Double Glass

Evolander SHD memiliki double glass yang selaras dengan penapis udara depan membuat penumpang dapat melihat secara luas kedepan. Tidak dipungkiri lagi, bagasi yang luas merupakan salah satu unggulan yang ditawarkan bus ini. Bagasinya dapat menampung sekitar 6 motor cocok untuk melakukan perjalanan lintas propinsi, seperti lintas sumatera atau trans sumatera.

Pasar yang dituju untuk bis ini di bidang pariwisata, tapi tidak menutup kemungkinan untuk pasar kendaraan komersial penumpang biasa.