New Ertiga Diesel Hybrid Lebih Laku Di Luar Jabodetabek

suzuki ertiga diesel hybrid, New Ertiga Diesel

MobilKomersial.com – New Ertiga Diesel Hybrid Lebih Laku Di Luar Jabodetabek. Suzuki Indomobil Sales yang turut hadir di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 membeberkan penjualannya di ajang tahunan tersebut.

Lebih Laku Di luar Jabodetabek

Pada kesempatan tersebut, Donny Saputra selaku marketing director 4w PT. SIS mengungkapkan rasa herannya akan mobil ertiga diesel yang ternyata lebih laku di luar jabodetabek. Sedangkan konsumen di Jabodetabek lebih memilih mobil matik daripada mobil manual.

“Memang untuk Ertiga diesel porsinya lebih besar di luar Jakarta Jabodetabek, kalau Jakarta konsumen lebih banyak yang mau matik, saat ini kita baru ada yang manualnya. Hampir 70 persen pemesan berasal dari luar Jabodetabek,”   ujarnya saat prescon di JiEXPO Kemayoran.

Mobil Low MPV

Ertiga diesel merupakan mobil low MPV yang merupakan mobil diesel hybrid pertama di Indonesia. Karena menggunakan mesin diesel hybrid membuat mobil ini memiliki konsumsi BBM yang lumayan irit dibanding mesin konvensional.

Ertiga Diesel Hybrid mengusung mesin diesel dengan kapasitas 1.300cc yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 89PS pada 4.000 rpm dan torsi 200Nm pada 1.750 rpm.

Fitur yang ditawarkan pada mobil low MPV ini juga lumayan lengkap, selain menggunakan fitur Dual SRS Air Bag, Mobil ini juga menggunakan sensor parking 4 titik dan kaca anti kabut. Menggunakan fitur idle start/stop yang membuat mesin dapat mati secara otomatis saat mobil berhenti lama.

Hits: 35