All New Honda Scoopy Hadir Dengan Perubahan

All New Honda Scoopy Hadir Dengan Perubahan, all new honda scoopy 2017

MobilKomersial.com – All New Honda Scoopy Hadir Dengan Perubahan. Sejak dikenalkan pada 2010 silam, hingga kini Honda Scoopy tetap menjadi incaran pecinta model retro modern. Mengobati ‘kecintaan’ konsumen terhadap produk Honda satu ini,

Wahana Honda kembali kenalkan evolusi The All New Honda Scoopy untuk konsumen Jakarta Tangerang pada Sabtu (29/04) di salah satu mall di wilayah Karawaci Tangerang.

retro modern

Pengusung model skutik unik dan retro modern, The All New Honda Scoopy kini hadir dengan tampilan dengan perubahan hampir disemua bidang. Mempertahankan identitas garis bodi yang berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern, perubahan terlihat kentara berada pada sektor kaki-kaki berkat penggunaan velg ukuran 12 inchi berbalut ban ukuran 100/90-12 depan dan 110/90-12 dibagian belakang. Lainnya, di sektor lampu utama, Scoopy mengadopsi LED.

Live Uniquely Different’

Pada acara bertajuk ‘Live Uniquely Different’ ini konsumen diajak langsung melihat beragam perubahan yang terjadi pada Honda Scoopy. Selain sektor velg dan lampu, Honda Scoopy miliki fitur pendukung gaya hidup kaum muda kota yang padat. Itulah sebabnya, kini Honda Scoopy mencoba mendukungnya dengan power outlet 12 volt untuk charge smartphone. Di sektor mesin tetap mengandalkan 110cc eSP (echanced Smart Power) sehingga mampu meminimkan gesekan untuk mengurangi energi terbuang dan mengoptimalkan tenaga.

“ Mengikuti tren, Scoopy juga melakukan perubahan di sektor panel meter elektrik model LCD yang lengkap berisikan info odometer dan indikator bahan bakar,” ucap head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Ditambahkannya, The All New Honda Scoopy kini juga memiliki teknologi mewah ISS (Idling Stop System). Lainnya di sisi keamanan produk ini kini mengadopsi teknologi Anti Theft Alarm dan Answer Back System yang memudahkan pencarian sepeda motor di parkiran sangat padat sekalipun.

Merasakan

Pengunjung acara ini juga diajak ‘cicipi’ Honda Scoopy langsung di bawah pengawasan instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. Pagelaran juga diisi edukasi dan kampanye program terbaru Honda, cari aman, atau #Cari_aman. Selama 15 tahun, safety riding berikan perhatian serius terhadap penyebaran paham berkendara aman. Komitmen safety riding yang dilakukan Wahana terlihat jelas dari intensitas serta jumlah peserta edukasi sepanjang Januari hingga Maret 2017. Tim SRP Wahana mendata telah lakukan edukasi di 9 SMA, 10 (TK, SD, SMP) 6 komunitas, dan 3 perusahaan dengan jumlah peserta hingga 2.080 orang.

Selain dapatkan ilmu safety riding, konsumen juga dapat nikmati beragam hiburan yang disediakan. Lainnya, beragam booth juga digelar mulai dari penjualan Apparel Honda dan Honda Genuine Parts (HGP). Tidak hanya itu, games dengan berbagai hadiah menarik juga dapat diikuti konsumen selama acara berlangsung.

Bukan tanpa alasan, peluncuran The All New Honda Scoopy disikapi optimis oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS). “ Scoopy sejak pertama dikenalkan telah menjadi incaran konsumen Honda. Apalagi kini dengan berbagai perubahan modern yang terjadi, Wahana optimis model ini akan kembali menjadi perhatian,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ia menambahkan sepanjang 2016, Honda Scoopy berhasil menembus angka penjualan sebesar 29.878 unit.
Bahkan, pada Januari hingga Maret 2017, Honda Scoopy telah terjual kepada konsumen hingga 6.081 unit.

Melengkapi pilihan konsumen, Honda Scoopy hadir dengan bergam pilihan warna Sporty (black, white, red), Stylish (black, matte brown) , dan playful (white green, cream, white blue). Tidak suka dengan tampilan standar, perkuat tampilan khas Honda Scoopy dengan Honda Genuine Accessoris (HGA) berupa rubber step floor, cover panel meter, seat cover, back mirror sticker, wheel sticker, dan front fender sticker dengan rentang harga mulai dari Rp 32.000, – hingga Rp. 350.000,-.

Hits: 99