PO Lorena Gandeng Karoseri Adi Putro Turut Ramaikan Ajang MB Comvex 2017

Kenyamanan Penumpang Lebih Diutamakan Bus Lorena Karina, bus double decker lorena adi putro

MobilKomersial.com – PO Lorena Gandeng Karoseri Adi Putro Turut Ramaikan Ajang MB Comvex 2017. Lorena bersama Adi Putro Karoseri membawa andalannya ke ajang MB Comvex 2017 yang di laksanakan di ICE BSD tangerang. Pada pameran tersebut, Bus Lorena hadir membawa Jetbus 2+ SDD yang mewah nan elegan.

Memang tidak salah bus PO Lorena mempercayakan Mercedes-Benz sebagai armada unggulannya. Chasis yang digunakan adalah Mercedes Benz OC 500 RF 2542
“Kami berterima kasih kepada PO Lorena telah mempercayakan Mercedes-Benz untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang mereka,” ujar Ralf Kraemer selaku Managing Director Of Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia.

Bus Kelas Premum

PO Lorena bersama Adi putro karoseri merancang bus kelas premium yang tergolong mewah. Bus ini menggunakan mesin diesel turbo intercooler OM 457 LA berkapasitas 11.967 CC dengan outpout tenaga maksimal 420 hp @2.000 RPM dan torsi maksimal 1.900 Nm @1.100 RPM
bus andalan PO lorena memiliki interior kabin penumpang yang cukup lega. Berbagai fasilitas seperti overhead luggage, video system audio sytem layaknya pesawat dirancang untuk memanjakan penumpang selama dalam perjalanan.

Kenyamanan

kursi penumpang yang nyaman dilengkapi dengan sandaran kaki menambah nilai plus untuk bus yang satu ini. kenyamanan penumpang menjadi prioritas po ini dalam layanannya.

Lorena Transport didirikan oleh Bpk. G.T. Soerbakti dan mulai menjalankan bisnis jasa transportasi jarak pendek dengan mengandalkan 2 unit bus Mercedes Benz yang melayani rute antar kota, yaitu Bogor – Jakarta PP. Kemudian pada tahun 1984, trayek jarak jauh mulai dibuka yaitu Jakarta – Surabaya PP, dilanjutkan dengan kota-kota lain di Pulau Jawa, Madura, Bali dan Sumatera. Saat ini LORENA-KARINA telah memiliki lebih dari 500 unit bus yang keseluruhannya menggunakan produk Mercedes Benz guna melayani lebih dari 60 Kota di Indonesia.