Promo Bunga Nol Persen Mandiri Tunas Finance di IIMS 2017

daihatsu promo, iims 2017

Jakarta, MobilKomersial.com — Selama penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di arena Pekan Raya Jakarta, 27-7 Mei 2017, banyak paket promo menarik ditawarkan kepada pengunjung yang berminat membeli kendaraan melalui fasilitas cicilan dari lembaga pembiayaan. Satu diantaranya dari Mandiri Tunas Finance. Perusahaan pembiayaan yang merupakan anak usaha PT Bank Mandiri Tbk ini menawarkan paket promo bunga nol persen dengan tenor 6 bulan cicilan.

Ada juga pilihan tawaran promo bunga 3,59 persen untuk cicilan dengan tenor 3 tahun. Mandiri Tunas Finance juga menawarkan insentif bebas biaya administrasi, bebas angsuran serta gratis on board unit (OBU) atau OBU dengan harga khusus selama IIMS 2017 berlangsung. Untuk pengunjung yang menginginkan cicilan kendaraan lebih ringan per bulannya, Mandiri Tunas Finance menawarkan tenor sampai 7 tahun.

daihatsu promo, iims 2017
Transaksi pengajuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di booth Daihatsu di IIMS 2017.

Perusahaan pembiayaan lainnya, yakni Astra Credit Company (ACC) paket cicilan VIP ACCess Celebration Rate. Paket ini menawarkan fasilitas angsuran pembelian kendaraan Daihatsu dengan suku bunga mulai dari 3,6 persen untuk cicilan berjangka 1 tahun, bunga 4,6 persen untuk cicicilan 2 dan 3 tahun, serta bunga 5,6 persen untuk cicilan 5 tahun dan suku bunga 6 persen untuk cicilan 5 tahun. ACC juga memberikan aneka hadiah menarik untuk pengunjung yang mengajukan permohonan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)  mobil Daihatsu seperti  Mobicool T07, Car Seat Organizer, 3 Way Korean Bag, sampai toiletries.

 

Hits: 169