PTA-100 Merupakan Produk Revolusioner Dari Asuka Car TV Digital

asuka digital car tv di iims 2017 , pahami village

MobilKomersial.com – Tergabung dalam PAHAMI, Asuka Car TV selaku produsen head unit TV terkemuka di dunia meluncurkan Head unit Revolusioner PTA-100 di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017.

PTA-100 adalah 2-DIN dash-board 7-inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan On-line (seperti YouTube dari Internet), Cloud AI Services up-to-minute, dan DVR yang terintegrasi sepenuhnya. Dengan User Interface yang dibuat dengan kreatif dan bisa diatur sendiri penempatan iconnya, akses Internet yang mudah digunakan, dan konektivitas ponsel cerdas yang luas melalui HDMI dan WiFi.

Head-unit PTA-100 merevolusi head-unit mobil dari hanya sekedar AM / FM / DVD konvensional, menjadi hiburan dalam mobil yang mengintegrasikan TV Digital mobil, kamera kemudi, USB Media Player dan Bluetooth, Speed Dial tanpa kabel, akses penuh semua konten hiburan on-line, layanan AI luas yang tersedia melalui Cloud, dan yang paling canggih adalah pengguna bisa mengajari Head-Unit ini Voice Command.
Head-unit generasi terbaru ini lebih user-friendly dengan sentuhan manusia; Lebih banyak sumber konten, dan lebih menyenangkan untuk digunakan.

Sayangnya, Produk revolusioner dari Asuka ini untuk saat ini belum dipasarkan di Tanah Air, IIMS 2017 hanya menjadi ajang Asuka Car TV untuk memperkenalkan ke khalayak ramai. Untuk dapat memiliki produk canggih ini, kemungkinan besar akan dilepas sekitar bulan Mei atau Juni.

“ASUKA Car PTA-100 akan bisa dimiliki pelanggan paling lambat sebelum Idul Fitri dan atau sesudahnya dengan garansi selama 2 tahun dan harga yang dibandrol tidak melebihi Rp 5 juta pelanggan dipastikan akan memiliki head TV Car canggih ini”ujar Erik Lim selaku direktur Asuka Car TV Indonesia.

ASUKA DVR BK-200
Pada kesempatan tersebut, ASUKA Car TV juga turut memperkenalkan ASUKA DVR BK-200. DVR (Driving Video Recorder) yang memiliki 2 kamera, kamera depan dan belakang memiliki keunggulan yang tidak kalah menarik untuk dilewatkan.

Hits: 213