Rencana Mitsubishi XM Concept Akan Di Rilis Saat GIIAS 2017

Mitsubishi XM Concept Akan Di Rilis Saat GIIAS 2017

MobilKomersial.com – Rencana Mitsubishi XM Concept Akan Di Rilis Saat GIIAS 2017. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menjadi ajang Mitsubishi untuk kembali memamerkan XM Concept. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang belum menerima inden MPV keren tersebut. Akan tetapi, Mitsubishi tengah mengumpulkan database untuk peminat MPV tersebut.

Belum buka Inden

“Secara oficial dari Mitsubishi belum buka inden. Karena kalau kita inden harus informasi range harga, minimal garis besar spesifikasi. Nah ini kita belum informasikan. Terus terang kita belum inden,”   kata Imam di booth Mitsubishi di IIMS 2017, JI Expo, Kemayoran, Jakarta

Koleksi Database

Menurut Imam, Mitsubishi sudah mengoleksi database peminat low MPV di dua acara lain sebelum IIMS 2017. Database calon konsumen yang sudah dikumpulkan mencapai 5.000 orang lebih.

Peminat low MPV Mitsubishi yang sudah memberikan database itu akan diprioritaskan Mitsubishi. Mereka akan mendapatkan informasi berupa spesifikasi hingga kisaran harga.

Mobil dalam bentuk produksi massal rencananya akan dirilis di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Agustus mendatang dan digadang-gadang akan menjadi penantang berat avanza-Xenia.

Hits: 86