Spesifikasi Teknis All New Colorado

spek colorado chevrolet

MobilKomersial.com – Spesifikasi Teknis All New Colorado. Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April – 7 Meri 2017, PT General Motors resmi meluncurkan pick up double cabin All New Chevrolet Colorado.

Spesifikasi

Seperti apa spesifikasi teknis pick up double cabin berkapasitas 5 penumpang ini? Colorado High Country terbaru ini dibekali mesin diesel 2.8L Duramax empat-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual. Transmisi ini telah disetel untuk menawarkan performa lebih baik, efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik dan emisi lebih rendah. Mesin diesel ini mampu menghasilkan tenaga puncak 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm.
Khusus di Colorado LT, menggunakan mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) – yang mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm dengan transmisi manual 6 percepatan.

Bahan Bakar Disempurnakan

Guna melengkapi keunggulan mesin kompatibel B20, sistem bahan bakar Chevrolet Colorado telah disempurnakan, untuk menjamin kinerja jangka panjang dan daya tahan optimal.

Colorado yang baru memiliki penampilan yang tangguh namun menarik, dengan garis yang lebih tajam dan proporsi yang kuat – sebuah ciri khas dari DNA truk Amerika. Fasia depan yang khas dan sporty disertai dengan hood yang berotot memberikan tampilah tangguh bagi truk ini. Tampilan ini dikombinasikan dengan lampu LED daytime running slim, sports bar, velg alloy dan pintu eksterior krom, Colorado memiliki tampilan yang mudah dikenali dijalan sehingga memastikannya menonjol di keramaian.

Electric Power Steering

Fitur lainnya adalah Electric Power Steering (EPS) pada model spesifikasi atas untuk pengalaman yang lebih responsif, sehingga pengemudi semakin percaya diri. Ada juga balance shaft Colorado baru yang direlokasi, bersama dengan paket akustik mesin baru memastikan lingkungan berkendara yang lebih senyap dan nyaman.

“Colorado yang baru terlihat berbeda di bagian luar dan dalam, tapi yang lebih penting, kedua hal itu adalah hal yang berbeda. Truk pickup Colorado merupakan kendaran yang selama ini dikenal tangguh, jadi fokus kami untuk Colorado baru adalah membuatnya lebih halus,” ungkap Vanchana Unakul, Head of Engineering GM Asia Tenggara,

telah Melewati tes

Dia menegaskan, hingga saat ini All New Colorado telah melewati tes hingga lebih dari 360.000 kilometer selama masa pengembangan dan pengujian. Di saat bersamaan, Colorado juga melewati tes simulasi yang setara dengan jarak termpuh sekitar 12 juta kilometer.