Suzuki Ignis Menjadi Andalan SIS di Ajang IIMS 2017

Ignis_iims2017

MobilKomersial.com – Suzuki Ignis Menjadi Andalan SIS di Ajang IIMS 2017. PT. Suzuki Indomobil Sales menjadikan Suzuki Ignis menjadi kendaraan andalan dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017.

Di hari pertama pembukaan hingga kamis tanggal 4 mei 2017, Suzuki Ignis banyak diburu pengunjung. Pertumbuhan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) terus meningkat. Dari total target yang hanya 400 unit pun terpaksa dinaikan menjadi 500 unit.

Sabtu, Minggu dan senin sempat terjadi lonjakan yang cukup besar pada penjualan Suzuki Ignis. Pada long weekend tersebut juga banyak yang ingin mencoba test drive urban SUV pertama dari Suzuki di Indonesia tersebut. Total tercatat sekitar 1.410 orang telah melakukan test drive suzuki Ignis.

“Ada beberapa kesuksesan akan penjualan suzuki Ignis, timing yang pas merupakan salah satunya. Ajang IIMS yang mau mendekati akhir bulan serta momen Ramadhan membuat masyarakat ingin memiliki Ignis untuk dibawa ke kampung halaman,data penjualan kami mencatat jumlah pemesanan mencapai 632 unit mobil dan 64 unit motor. Penjualan didominasi oleh Suzuki IGNIS dan Suzuki GSX- R150. Kami berharap angka ini terus meningkat hingga penutupan pameran,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Ajang IIMS menuai kesuksesan dalam penjualan kendaraan roda emapt dari Suzuki tersebut. Tercatat 632 mobil laku pada ajang tahunan yang diselenggarakan di JiEXPO Kemayoran.

Berikut data mobil Suzuki yang telah terjual ;

Suzuki Ignis 370 unit
Suzuki Ertiga Bensin 180 Unit
Suzuki S-Cross 36 Unit
Suzuki Karimun 20 unit
Suzuki Ertiga Diesel 6 unit
Suzuki Swift 2 unit
Suzuki APV 2 unitpenjualan suzuki

Hits: 38