Video Pelepasan Petualangan Shell Robinson Journey

shell helix , Robinson Journey

MobilKomersial.com – Video Pelepasan Petualangan Shell Robinson JourneyShell Lubricants secara resmi meluncurkan Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W.), program garansi mesin yang diberikan secara gratis kepada para pemilik kendaraan yang mesin mobilnya menggunakan pelumas Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Astra 5W-30.

Shell juga memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan pelumas yang tepat sekaligus untuk memperlihatkan kualitas dan keunggulan produk pelumas Shell Helix Melalui tayangan petualangan “Robinson Journey” dengan tagline “Bangga Jadi Indonesia”.

Shell Helix

Pada tayangan petualangan yang ikut disponsori oleh pelumas mesin Shell Helix ini, sang petualang yaitu Robinson akan menggunakan mobil yang telah menggunakan pelumas Shell Helix dan akan melakukan perjalanan selama kurang lebih 3 (tiga) bulan ke empat daerah di Indonesia yaitu Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Dalam petualangannya kali ini, Robinson akan mengajak teman-temannya yang berasal dari berbagai negara seperti Norwegia, Amerika, Rusia dan lainnya. Salah satunya adalah Audun Kvitlan dari Norwegia yang juga seorang penyanyi yang menciptakan lagu “Nasi Padang”.

Ikuti Kompetisi kekayaan Alam

Pada petualangan ini Robinson juga akan mengajak para penontonnya berpetualang dengan cara mengikuti kompetisi foto-foto mengenai kekayaan alam dan keberagaman budaya Indonesia melalui sosial media dan mendaftar ke website http://www.robinsonjourney.com/. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan keindahan dan keberagaman budaya serta alam Indonesia di luar negeri dan khususnya di manca negara.

“Melalui tayangan ini, kami ingin pemilik mobil sekaligus pengguna pelumas Shell Helix menyaksikan sendiri kehandalan mesin mobil yang menggunakan pelumas Shell Helix. Ini merupakan salah satu bentuk advokasi kami kepada para pemilik kendaraan untuk memilih pelumas mobil yang tepat bagi mobil kesayangannya,” ujar Mario.

 

Shell Sediakan Produk untuk Dukung Kemajuan Industri