VKool Glass Fusion Hadir Di IIMS 2017

vkool glass fusion

MobilKomersial.com – Glass Fusion kembali hadir di pameran IIMS 2017 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Berlokasi di PreFunction Hall D, PD 5. Ini adalah kali kedua Glass Fusion mengikuti pameran IIMS 2017 sejak pertama di luncurkan produk ini di IIMS 2016 tahun lalu. Dan pada IIMS 2017 kali ini adalah yang pertama kali bagi Glass Fusion hadir dengan mendirikan booth tersendiri.

Pada Event spesial ini, Glass Fusion menawarkan program khusus yaitu Free Asuransi All Risk untuk seluruh kaca mobil pelanggan Glass Fusion, dimana program ini hasil kerjasama Glass Fusion dengan Perusahaan Asuransi di Indonesia. Asuransi terhadap kaca akan di cover selama 2 tahun mengikuti masa berlaku kartu garansi Glass Fusion. Selain itu asuransi ini mengcover segala bentuk kerusakan pada kaca yang mengakibatkan kaca retak ataupun pecah seperti tindak kejahatan, ataupun bencana alam (tidak mengcover goresan ataupun luka kecil). Dan yang paling penting, Setelah dilakukan penggantian kaca baru, pelanggan akan kembali mendapatkan treatment Glass Fusion secara gratis.

Diharapkan program khusus ini diminati oleh para pecinta otomotif indonesia, karena program ini berlaku secara Nasional.

Mengenai prosedur claim, pelanggan bisa langsung menghubungi hotline asuransi untuk mengetahui lokasi bengkel rekanan terdekat, atau bisa juga melalui sistem reimburse sesuai dengan persetujuan dan arahan dari customer service perusahaan asuransi terlebih dahulu.

Glass Fusion memberikan potongan harga special hingga tujuh ratus ribu rupiah khusus untuk paket treatment tertentu, selain itu glass fusion juga memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan program cicilan 0% untuk Bank tertentu. Bagi customer yang sedang melakukan pembelian mobil di IIMS 2017 juga bisa langsung melakukan DP sebesar dua ratus ribu rupiah agar dapat mengikuti promo selama pameran dimana, dimana DP akan mengikat harga promo hingga saat mobil diterima oleh pelanggan.

Treatment Glass Fusion pada kaca mobil dimulai dari harga Rp.500.000,- Hingga Rp. 2.000.000,-. Harga yang ditawarkan sudah termasuk Treatment 2 tahapan serta jasa restorasi dan pembersihkan kaca dari noda seperti kerak air dan jamur.

Hits: 103