Wrangler Sport X 4D Paling Laris di Lapak Glamour Auto Boutique

Jakarta, MobilKomersial.com – Glamour Auto Boutique adalah satu dari beberapa importir umum yang ikut berpameran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta 27 April-7 Mei 2017. Glamour membuka lapaknya di Hall A bersebelahan dengan booth Tata Motors dan menampilkan line up mobil-mobil CBU.

Model-model yang ditampilkan di antaranya Wrangler Sport X 4D, Wrangler Rubicon 4D, Dodge Journey Platinum, Wrangler Double Cab Brute’14, Wrangler Rubicon 4D serta Land Rover Defender Heritage.

Dari semua line up produk otomotigf yang ditampilkan Glamour selama IIMS 2017 berlangsung, produk yang paling laris sampai pameran hari Rabu (3/5/2017) adalah Wrangler Sport X 4D. Sampai Rabu kemarin sudah masuk SPK (surat pemesanan kendaraan) sebanyak 30-an unit,” ungkap Sahid, wiraniaga di stand Glamour Auto Boutique. Mobil ini ditawarkan seharga Rp 1,019 miliar per unit. Mobil ini bisa dibeli melalui fasilitas leasing Mandiri Tunas Finance dengan pilihan tenor 11,23,35,47 sampai 59 bulan.

Terlaris kedua selama pameran adalah Dodge Journey Platinum dan menempati terlaris ketiga Wrangler Rubicon 4D. Sahid mengatakan, selama pameran pihaknya tidak memberikan iming-iming bonus yang muluk-muluk kepada pengunjung yang melakukan SPK. “Kita tak berikan bomus tapi potongan harga lebih tinggi dari di luar IIMS 2017. Siskon bisa kita berikan sampai Rp 100 jutaan,” ungkapnya. 

Dia menambahkan, para pengunjung yang melakukan SPK kebanyakan adalah dari kalangan pengusaha. Maklum saja, harga jual mobilnya juga tidak murah. “Dari luar Jawa juga ada. Untuk after sales kita berikan satu tahun untuk tipe Wrangler,” ungkapnya.

Penulis : M. Arif

Hits: 117