35 Tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia

MobilKomersial.com –  35 Tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia. PT. Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 meluncurkan New Dutro terbaru guna meregenerasi Dutro terdahulunya. New Dutro 130 HD dan New Dutro 130 HDL hadir menjawab kebutuhan konsumen di tanah air.

35 tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia

Di even tahunan otomotif itu juga menjadi momen yang tepat bagi Hino untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun Hino di Indonesia. Oleh sebab itu, Di ajang tersebut Hino mengusung tema “35 Tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia”

Tidak dapat dipungkiri Hino sudah memberikan kontribusi yang banyak untuk pembangunan di tanah air seperti sarana transportasi masyarakat maupun barang dan turut serta berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

Tahun 2016 pasar otomotif khususnya komersial mengalami penurunan, tidak hal nya dengan kendaraan komersial asal negeri matahari tersebut. Tahun 2016 tercatat terjual 72.264 unit kendaraan, jumlah ini lebih sedikit dibanding kan tahun 2015 yang mencapai 82.287 untuk total keseluruhan light dan medium duty truck.

Hasil Yang Memuaskan

Walau dalam kondisi pasar yang tertekan, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) justru meraih hasil yang memuaskan. HMSI tercatat membukukan hasil yang positif dengan berhasil melego sebanyak 22.306 unit kendaraan.

Hasil ini lebih baik dan meningkat 1.2% dibanding tahun lalu yang hanya berhasil melepas 22.014 unit. Ini menjadi bukti Hino sebagai kendaraan komersial yang memiliki ketangguhan dan kekuatan hingga dipercaya akan kualitasnya selama 35 tahun keberadaannya di Indonesia.35 Tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia. PT. Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 meluncurkan New Dutro terbaru guna meregenerasi Dutro terdahulunya. New Dutro 130 HD dan New Dutro 1

Ketangguhan HINO

Truk Hino juga dikenal dengan kendaraan yang sanggup melewati tanjakan-tanjakan yang ekstrim dengan mudah. Selain memiliki performa yang mengagumkan, Truk hino dikenal juga dengan kendaraan yang irit bahan bakar.

Berbekal keunggulan tersebut, merupakan wujud nyata dari Hino dalam upaya memanjakan pelanggannya dengan menerapkan empat hal penting yang selama ini dipegang Hino seperti keunggulan suatu produk, kemampuan yang lebih tangguh dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, kenyamanan dalam berkendara dan terakhir adalah biaya perawatan yang lebih rendah dan hemat.

35 Tahun Keberadaannya

Selama 35 tahun keberadaannya di Indonesia, Hino telah menyediakan lebih dari 160 varian kendaraan komersial yang siap membantu untuk kebutuhan bisnis. Dilengkapi dengan 161 jaringan penjualan, 308 bengkel dan lebih dari 2.976 toko suku cadang yang tersebar di Indonesia.

Aftersales

Dalam bentuk pelayanan aftersales, Hino juga mengembangkan customer based company, yaitu pelayanan purna jual yang prima dengan mengutamakan tingkat kepuasan konsumen. Hino juga melengkapi dengan Hino Customer Call Center (HC3) dan SMS Center yang mendengar dan menjawab segala pertanyaan dan permasalahan seputar Hino, dari penjualan hingga untuk servis kendaraan.

“Hino memberikan nilai lebih bagi anda. Hino terus memberikan produk terbaik dalam 35 tahun keberadaannya di Indonesia berdasarkan QDR (Quality, Durability, dan Realibility) dilengkapi dengan layanan purna jual yang prima hingga membuat bisnis konsumen menjadi lebih mudah,” ujar Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur HMSI.

Saat ini, Hino telah memperkerjakan lebih dari 5.500 karyawan yang tersebar di Hino group seperti Hino Dealer, HMSI, Hino Finance dan Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI).

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia kami di Indonesia, karena berkat mereka semua HINO dapat tumbuh dan berkembang selama 35 tahun di negeri ini,” pungkas Kayanoki

35 Tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia
35 Tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia

Tinggalkan Balasan