Adira Finance Umumkan Pemenang Tahap Pertama “Serbuu Lebaran”

Adira Finance Umumkan Pemenang Tahap Pertama "Serbuu Lebaran"

Mobilkomersial.com –  Adira Finance Umumkan Pemenang Tahap Pertama “Serbuu Lebaran”. Setelah sukses di awal tahun 2017 ini, Adira Finance kembali menghadirkan program Serbuu (Serba Baru Serba Untung) Lebaran Adira Finance. Program yang bertujuan memperkenalkan dan mensosialisasikan produk-produk pembiayaan Adira Finance, dilaksanakan mulai dari bulan Mei hingga Juni 2017 atau pada periode Ramadhan yang lalu.

Program tahap pertama

Selama program tahap pertama berlangsung, lebih dari 240 ribu nasabah di seluruh cabang Adira Finance di seluruh Indonesia mengajukan pembiayaan yang secara otomatis telah terdaftar menjadi peserta undian Serbuu.

“Pada tahap I ini kami telah mendapatkan 55 pemenang dari seluruh Indonesia,” ucap Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing Adira Finance dalam acara pengumuman pemenang tahap pertama Serbuu Lebaran di Jakarta hari ini.

konsumen yang beruntung

Swandajani menjelaskan, sebanyak 55 konsumen yang beruntung, berhak mendapatkan hadiah 5 motor “Moge” 250cc dan 50 modal kerja masing-masing sebesar Rp 5 juta.

Bagi konsumen yang belum beruntung, tambah Swanjani, pada tahap I masih akan mendapatkan kesempatan mengikuti pengundian tahap 2. “Untuk mengikuti pengundian di tahap 2, konsumen memiliki kriteria memiliki kontrak pembiayaan di Adira Finance tertanggal periode 1 Mei hingga 31 Agustus 2017,” tambahnya menjelaskan.

Sebagai tambahan informasi, berbagai kegiatan bagian dari Program Serbuu Lebaran kemarin, diantaranya adalah pameran produk pembiayaan dari Adira Finance, panggung hiburan, berbagai penawaran menarik mulai dari special rate, potongan harga semua pembiayaan, cashback ratusan ribu rupiah, tukar tambah kendaraan dan penawaran gratis angsuran hingga 2 kali.

“Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman berlebaran yang menyenangkan. Adira berkomitmen untuk menjadi berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang bermitra dan peduli dengan para konsumennya,”   jelas Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.Adira Finance Umumkan Pemenang Tahap Pertama "Serbuu Lebaran"

 

penulis : Denny Firmansyah

 

Tinggalkan Balasan