Bawa Teknologi “E-mobility, BMW Tawarkan Pilihan Kendaraan Masa depan

BMW paparkan e-mobility di GIIAS 2017BMW paparkan e-mobility di GIIAS 2017

Bawa Teknologi “E-mobility, BMW Tawarkan Pilihan Kendaraan Masa depan

Tangerang, MobilKomersial.com – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan tema “Rise of the Future Mobility” digunakan sebaik-baiknya oleh BMW Group Indonesia untuk memberikan pemaparan serta diskusi mendalam terkait dengan e-mobility sebagai salah satu alternatif kendaraan pilihan konsumen di masa depan.

BMW Group Indonesia mengajak Gaikindo dan instansi pemerintah terkait untuk menghadiri Sharing Session pada Selasa 15 Agustus 2017 kemarin, dengan mengambil tema “the BMW i, the Future of Mobility”. Dihadiri oleh berbagai pihak Kementerian terkait selaku pemangku kepentingan di industri otomotif Indonesia, Sharing Session membahas lebih dalam akan dampak dan keuntungan yang ditawarkan oleh E-mobility sebagai bagian dari masa depan industri otomotif Indonesia.

BMW paparkan e-mobility di GIIAS 2017
BMW paparkan e-mobility di GIIAS 2017

Secara khusus, hal ini juga sejalan dengan komitmen Indonesia yang menempatkan fokus terhadap inovasi dan teknologi masa depan untuk segmen kendaraan ramah lingkungan, dimulai dari kehadiran BMW i8 pada tahun 2016 di pasar Indonesia hingga kehadiran dari model dengan tenaga listrik secara penuh, yaitu BMW i3. Melalui penampilan the BMW i3, BMW Indonesia tegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

Baca Juga : BMW i3 Tiba-tiba Muncul di GIIAS 2017

Tinggalkan Balasan