Beli Produk Terbaru Asuka Car TV Ini, Dapat Potongan Harga 17 Persen

Asuka PT-100 launching di GIIAS 2017

Tangerang, Mobilkomersial.com – Memanfaatkan moment pameran GIIAS 2107, Asuka Car TV meluncurkan produk terbarunya yang berteknologi tinggi. Asuka membawa 2 produk terbarunya yaitu versi pengganti dari produk paling populernya, HR-600 dan Head-unit PTA-100TV.

“PTA-100TV adalah 2-DIN dash-board 7-inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan On-line (seperti YouTube dari Internet), Cloud AI Services up-to-minute, dan DVR yang terintegrasi sepenuhnya,” ujar Erik Lim CEO Asuka saat konferensi pers di Booth Asuka, Jumat (11/8/2017).

Erik Lim menambahkan, produk baru ini dibuat dengan kreatif dan bisa diatur sendiri penempatan iconnya, akses Internet yang mudah digunakan, dan konektivitas ponsel cerdas yang luas melalui HDMI dan WiFi.

Head-unit PTA-100TV merevolusi head-unit mobil dari hanyasekedarAM / FM / DVD konvensional,menjadi hiburan dalam mobil yang mengintegrasikan TV Digital mobil, kamera kemudi, USB Media Player dan Bluetooth, Speed Dialtanpa kabel, akses penuh semua konten hiburan on-line, layanan AI luas yang tersedia melalui Cloud, dan yang paling canggih adalah pengguna bisa mengajari Head-Unit ini Voice Command.

“Head-unit generasi terbaru ini lebih user-friendly dengan sentuhan manusia. Lebih banyak sumber konten, dan lebih menyenangkan untuk digunakan, pungkas Erik.

Saat ditanya mengenai harga, Erik menuturkan bahwa harga Head-unit ini dibanderol sebesar Rp 8,1 juta. Erik mengklaim bahwa harga tersebut sepadan dengan teknologi yang terdapat dalam produknya itu. “Dengan harga sebesar itu, dibanding teknologi yang ada di dalamnya, ini pantas dan layak dimiliki konsumen,” jelasnya.

Produk Terbaru Asuka

Asuka Digital Car TV Receiver HR-600PLUS
HR-600 yang lahir kembali membawa kelebihan-kelebihan lain yang dikemas menjadi TV Receiver tipe HR-600PLUS. Dengan penambahan fungsi Steering Wheel Control serta beberapa peningkatan perangkat lunak. HR-600PLUS menjadi lebih stabil dari pendahulunya.

“Dengan adanya ALL NEW ASUKA HR-600PLUS ini, maka diharapkan dapat mendorong pengguna kendaraan roda empat lebih bisa menikmati kenyamanan dalam berkendara,” kata Erik menjelaskan.

Di GIIAS 2017, Asuka akan memberikan harga spesial untuk pengunjung yang membeli produk terbarunya PT-100TV. Dengan memperingati 17 Agustus 2017, Asuka akan memberikan potongan harga sebesar 17 persen selama pameran GIIAS 2017.

Asuka Car TV Adakan Talkshow “Televisi Digital Indonesia, Terlambat Atau Diperlambat?”

Tinggalkan Balasan