Bosch Hadirkan Rangkaian AKI Maintenance Free Di GIIAS 2017

Bosch Hadirkan Rangkaian AKI Maintenance Free

MobilKomersial.com –  Bosch Hadirkan Rangkaian AKI Maintenance Free Di GIIAS 2017. Sebagai penyedia layanan dan teknologi otomotif global terkemuka, Bosch meluncurkan aki maintenance free (MF), Bosch AM Hightec Silver AMS, yang didesain untuk kendaraan bersistem manajemen alternator (alternator management system/AMS) juga mobil-mobil modern yang banyak menggunakan komponen dan peranti listrik.

AKI Bosch

“Kami melihat adanya peningkatan tren bahwa mobil modern saat ini tidak hanya dilengkapi AMS – yang membutuhkan aki dengan kapasitas lebih besar, tetapi  juga perlu lebih banyak energi untuk mendukung keamanan dan kenyamanan penggunaan alat elektronik mereka di dalam mobil. Aki Bosch AM Hightec Silver AMS dapat diisi ulang lebih cepat dari aki biasa untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tanpa energi yang cukup, kendaraan lebih mudah mogok bahkan bisa menyebabkan kerusakan serius pada mesin,”   ujar Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket.

Cocok Semua Jenis Kendaraan

Selain Bosch AM Hightec Silver AMS, aki Bosch MF menawarkan beragam teknologi aki yang cocok untuk hampir semua jenis kendaraan, mulai dari moda transportasi bermotor roda dua hingga roda empat maupun komersial.

GIIAS 2017

Pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Bosch memperkenalkan tambahan terbaru pada rangkaian aki MF-nya: Bosch Hightec AGM dengan Absorbent Glass Mat guna mendukung teknologi start/stop kendaraan dengan kemampuan pengisian yang lebih tinggi, Bosch Hightec EFB dengan teknologi Enhanced Flooded Battery untuk memperpanjang siklus hidup

Bosch SD Mega Power dengan teknologi calcium-calcium untuk ketahanan tinggi terhadap panas yang cocok untuk kendaraan komersial, serta Bosch M6 Mega Power Ride untuk kendaraan roda dua dengan Absorbent Glass Mat dan teknologi kisi-kisi yang unik untuk perlindungan terhadap korosi dan masa pakai yang lebih lama.

Bosch Hadirkan Rangkaian AKI Maintenance Free
Bosch Hadirkan Rangkaian AKI Maintenance Free

Tinggalkan Balasan