DENSO Kini Memiliki Jaringan Resmi Bengkel AC Mobilnya ke-97 di Bandung

DENSO Resmikan Jaringan Resmi Bengkel AC Mobilnya ke-97 di Bandung

MobilKomersial.com – DENSO Kini Memiliki Jaringan Resmi Bengkel AC Mobilnya ke-97 di Bandung. PT Denso Sales Indonesia melebarkan jaringan bengkel resmi AC mobilnya di Cinunuk, Bandung, Jawa Barat melalui pembukaan pertamanya di daerah ini.

Renata Multi Karya (RMK)

Telah menjadi jaringan bengkel resmi AC Denso ke-97 di Indonesia. Bengkel yang berlamat di Jalan Raya Cinunuk No. 221 RT 001, RW 002, Kelurahan Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini, memiliki layanan perbaikan dan perawatan (service and maintenance) AC mobil yang telah terpadu dan sesuai dengan standar DENSO.

RMK memiliki 4 stall yang dilengkapi dengan tools penunjang perbaikan dan perawatan AC mobil. Selain itu, RMK juga memiliki mekanik yang telah mendapatkan training dari service center DENSO. Tak lupa, bengkel ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti waiting lounge, Wifi, dan mushola untuk customer.

“Di fiscal year tahun ini kami terus fokus untuk memperluas jaringan servis AC Mobil kami di seluruh Indonesia, termasuk ke wilayah strategis dan potensial, seperti daerah Cinunuk, Bandung, Jawa Barat”   ungkap Marwan Tjia, Direktur PT Denso Sales Indonesia.

RMK Bandung

Marwan menambahkan, dengan dibukanya RMK di Cinunuk Bandung ini, akan semakin meningkatkan kepuasan dari segi perbaikan dan perawatan AC mobil, sekaligus sebagai bentuk komitmen DENSO untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi para konsumen.

Bengkel Resmi Denso

Renata Multi Karya adalah bengkel resmi DENSO yang ke-7 di bawah naungan Dealer Resmi AC DENSO di Bandung, yaitu PT Frigia Air Conditioning. Owner RMK, Munif Latief berharap, bengkelnya dapat memberikan kontribusi yang baik dalam servis AC mobil yang paripurna bagi warga di wilayah Cinunuk, Bandung dan sekitarnya, serta dapat membantu kebutuhan pelanggan PT Denso Sales Indonesia disisi aftermarket dan sesuai dengan rencana pengembangan bisnis yang telah dicanangkan selama ini.