Ferrari dan Poltrona Frau hadirkan “Cockpit”, kursi kantor baru

Ferrari dan Poltrona Frau hadirkan “Cockpit”, kursi kantor baru

Mobilkomersial.com – Ferrari dan Poltrona Frau hadirkan “Cockpit”, kursi kantor baru. Ferrari dan Poltrona Frau menyajikan “Cockpit”, kursi kantor pertama yang pernah merancang oleh Ferrari Design Center. Diproduksi oleh Poltrona Frau, yang telah berlapis interior mobil Ferrari sejak 80’ , ini bukan sebuah kursi mobil atau sepotong murni furnitur atau desain. Ini adalah hibrida kontemporer yang menyatukan dua merek, campuran otomotif pengetahuan dan budaya hidup yang merayakan ulang tahun ke-70 dari produsen mobil Maranello. Kursi kantor yang menangkap kegembiraan, kecepatan kursi pengemudi, serta gairah untuk balap.

Cockpit

Adalah tempat di mana konsentrasi, reflek yang cepat dan intuisi bergabung dengan keinginan untuk menang. Ini adalah ruang di mana kontak antara tubuh dan kursi menciptakan sensasi dinamis yang membantu pengemudi untuk mengendalikan mobil seefisien mungkin. kursi ini memiliki struktur arsitektur dan modular, dan menawarkan kemungkinan ekspansi.

Model Eksekutif

Untuk saat ini dua versi yang tersedia, Presiden dan Eksekutif. Kedua terdiri basis berbaring dan duduk, terintegrasi dengan dua backrests yang berbeda. Presiden adalah model manajerial dengan sandaran tinggi yang terinspirasi oleh ergonomi kursi balap yang kompetitif. Model Eksekutif, kursi yang menyesuaikan dengan semua konteks pekerjaan, memiliki sandaran sengaja rendah dan sempit untuk memastikan lebih banyak kebebasan bergerak.

Disain inovasi

Desain “kokpit” sintesis inovasi otomotif dan inspirasi, produk dari Ferrari 70 tahun pengalaman. Setiap elemen menghubungkan dengan DNA merek, dan bahan yang sama dengan yang digunakan dalam mobil Ferrari, seperti shell eksternal dibentuk dari karbon atau alutex. Band pusat di kursi mengambil isyarat dari kursi balap, sedangkan perangkat putar olahraga desain yang sama dan elemen mekanik sebagai roda kemudi.

Untuk jok kulit, tim Ferrari Design Center telah memilih warna dan selesai terinspirasi oleh trim dari tiga baris layanan Tailor-Made, yang memungkinkan untuk konfigurasi pribadi dari mobil: Scuderia, Classica dan Inedita. Kokpit juga dapat disesuaikan dalam hal warna dan bahan.Ferrari dan Poltrona Frau hadirkan “Cockpit”, kursi kantor baru