GS Astra Luncurkan GS Calcium di GIIAS 2017

Lusanti Verani, Edwin Surjadipradja, Rio Sanggau sedang perlihtakan produk GS Calcium di GIIAS 2017

GS Astra Luncurkan GS Calcium di GIIAS 2017

Jakarta, Mobilkomersial.com – Zero Compromise (performa aki tanpa kompromi) yang merupakan tagline produk inovasi terbaru dari GS Astra. Aki GS Astra sebagai pemimpin pasar baterai kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua di Indonesia, tetap melanjutkan komitmennya dalam mengaplikasikan teknologi terbaik dan terbaru untuk mendukung jutaan pengendara kendaraan bermotor di Indonesia.

Didasari perkembangan kendaraan bermotor roda empat yang kian menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat Indonesia, ditambah jumlah populasi kendaraan bermotor yang saat ini telah mencapai lebih dari 12 juta unit dengan kebutuhan penggunaan alat-alat elektronik di kendaraan bermotor yang membutuhkan pasokan listrik yang tinggi, GS Astra menghadirkan inovasi baru melalui GS Calcium.

Bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke 25 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau didampingi oleh Direktur PT GS Battery Lusanti Verani meluncurkan produk baterai GS Calcium, baterai kendaraan bermotor dengan inovasi teknologi terbaru untuk kendaraan roda empat di Indonesia.

Inovasi pada GS Calcium
GS Calcium ditujukan bagi seluruh pengguna kendaraan bermotor roda empat yang mendambakan performa berkendara yang optimal setiap saat dengan umur baterai lebih lama untuk menunjang penggunaan alat navigasi (GPS), sistem audio dan sistem elektronis kendaraan lainnya yang semakin hari semakin bertambah dan kompleks, sehingga membutuhkan pasokan listrik yang stabil dari baterai dengan kapasitas tenaga dan ampere yang lebih tinggi, yang saat ini tidak dapat dilakukan oleh baterai lainnya.

Baterai yang dirancang dan diformulasikan secara khusus dengan teknologi battery maintenance free termutakhir ini diciptakan untuk dapat memenuhi tuntutan gaya hidup masyarakat sekarang yang semakin aktif dan dinamis, yang tentunya harus didukung pula dengan kondisi kendaraan beserta komponennya yang prima.

Keunggulan GS Calcium
GS Calcium hadir dengan 3 keunggulan utama yaitu Kapasitas ampere (AH) lebih besar (Bigger Capacity), Tenaga listrik (CCA) yang lebih besar (Bigger Power) dan Umur baterai yang lebih tahan lama (Longer Lifetime) dengan tetap mempertahankan ukuran baterai sesuai dengan dimensi standar internasional sehingga tidak memerlukan modifikasi apapun pada kendaraan.

Semua fitur tersebut memastikan GS Calcium dapat memberikan performa berkendara yang tanpa kompromi di manapun dan kapanpun. GS Calcium sendiri akan dapat mudah ditemukan melalui jaringan-jaringan Astra Otoparts yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan