Penjualan Isuzu meningkat di Kuartal 3, Isuzu Sukses menghibur Pengunjung Di GIIAS 2017

MobilKomersial.com –  Isuzu Sukses menghibur Pengunjung Di GIIAS 2017. Isuzu Indonesia telah sukses mengikuti perhelatan akbar dunia otomotif di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD – Hall 3A Booth 3B dan Hall 6 Booth 2B, pada 10 – 20 Agustus 2017.

Aplikasi IsuzuID

Di ajang GIIAS 2017 kemarin, Isuzu Commercial membangun engagement dengan para pengunjung dan customer Isuzu melalui Aplikasi IsuzuID yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan AppStore yang sudah di unduh oleh 383 orang. Melalui aplikasi ini para pengunjung dan customer Isuzu dapat mengumpulkan point dengan melakukan scan barcode yang ada di setiap unit display Isuzu di GIIAS yang dapat ditukarkan dengan merchandise dari Isuzu.

Program menarik Hibur Pengunjung

Isuzu Indonesia juga memberikan program-program acara untuk menghibur pengunjung dan customer Isuzu. Pada booth Commercial Vehicle, Isuzu menghibur pengunjung dan customer Isuzu dengan parodi lagu dari The X-Team band. Di booth LCV (passenger), Isuzu mendatangkan tokoh pembalap wanita, Alexandra Asmasoebrata untuk melakukan meet and greet bersama pengunjung, sambil menceritakan pengalaman tentang safety Driving, disamping mengundang The Dance Company untuk menghibur para pengunjung dan Customer Isuzu.

Sabet penghargaan

Di ajang otomotif tahunan tersebut, Isuzu memperoleh penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 2 Best of Passenger Car Booth. Tercatat penjualan Isuzu Indonesia di ajang GIIAS 2017 meningkat dari GIIAS tahun lalu, yaitu sebanyak 259 unit, ini merupakan angin segar untuk Isuzu Indonesia untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer.

Isuzu Sukses menghibur Pengunjung Di GIIAS 2017, Isuzu Pikat 2200 Prospek customer di GIIAS 2017
Isuzu Pikat 2200 Prospek customer di GIIAS 2017

Tinggalkan Balasan