Isuzu Tambah Pilihan Baru di Segmen Truk Ringan dengan Luncuran Elf NLR di GIIAS 2017

Isuzu Tambah Pilihan Baru di Segmen Truk Ringan dengan Luncuran Elf NLR di GIIAS 2017

MobilKomersial.com –  Isuzu Tambah Pilihan Baru di Segmen Truk Ringan dengan Luncuran Elf NLR di GIIAS 2017. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan meluncuran truk baru jenis light duty truck, Isuzu Elf NLR di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, 10 sampai 20 Agustus 2017 mendatang.

Menjelang peluncurannya di hari pembukaan GIIAS 2017, truk ini akan diperkenalkan kepada jurnalis hari Selasa, 8 Agustus mendatang atau dua hari sebelum pembukaan GIIAS 2017.

Isuzu Elf NLR

merupakan tipe truk engkel (empat roda) dan sebagai upaya PT IAMI mengembangkan pasar truk ringan di Indonesia setelah sebelumnya mereka meluncurkan truk Isuzu Elf NMR 71 beberapa tahun lalu dan mendapat sambutan hangat pengusaha angkutan di Indonesia.

Di Malaysia

Di Malaysia, Isuzu Elf NLR 4 roda sudah lebih dulu meluncur dengan nama Isuzu NLR 130 dan NLR Pro dengan GVW 4.800 kg. Di pasar sana, truk ini menggunakan mesin The 4JJ1-TC dengan High-Pressure Common Rail Fuel Injection System dan transmisi 5-speed MYY-5T.

Truk Medium Duty

Hadirnya Isuzu Elf NLR ini dipastikan akan membuat peta persaingan di segmen truk medium duty semakin ketat. Ini lantaran pemain pendatang baru seperti Hyundai Truck & Bus melalui agen pemegang merk barunya di Indonesia, PT Hyundai Oto Komersial Indonesia, juga akan meluncurkan truk baru Hyundai Mighty. Pemain baru lainnya, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sudah lebih dulu meluncurkan truk ringan Tata Ultra yang dipasarkan dalam dua varian: sasis pendek dan sasis panjang.Isuzu Tambah Pilihan Baru di Segmen Truk Ringan dengan Luncuran Elf NLR di GIIAS 2017

 

Penulis : M. Arif

Tinggalkan Balasan