Jimmy Martin Tomasuwa Terpilih Jadi Pemenang di Extra Mile Challenge 2017

Jimmy Martin Tomasuwa Terpilih Jadi Pemenang di Extra Mile Challenge

MobilKomersial.com – Jimmy Martin Tomasuwa Terpilih Jadi Pemenang di Extra Mile Challenge 2017.
UD Trucks Menggelar Pertandingan Pengemudi Kedua, Extra Mile Challenge 2017 Pada pertandingan kali ini, Bapak Jimmy Martin Tomasuwa, dari PT.Sinar Indah Jaya Kencana terpilih menjadi pemenang dalam ajang kompetisi bergengsi ini, dan akan bertanding melawan pengemudi lainnya di ajang final di Jepang 6-8 November, 2017.

Para Tim Yang Berkompetisi

Tim yang berpartisipasi dalam kompetisi the Extra Mile Challenge tahun ini adalah PT. Lancar Central Logistics, PT. Duta Lintas Nusa, PT. Gori Logistik, PT Sinar Indah Jaya Kencana, PT. Karya Usaha Transindo, dan PT. Airmas Transport. Semua akan bersaing dalam rangkaian tantangan yang terkait dengan industri truk.

Berbagai Tantangan

Para peserta menghadapi tantangan yang terbagi atas 3 bagian:, yakni (1) Inspeksi sebelum berkendara, (2) Keahlian mengemudi, dan (3) Penjemputan dan pengantaran, dan seluruhnya dinilai berdasarkan kriteria-kriteria pendapatan, efisiensi bahan bakar, biaya uptime dan pemeliharaan serta keamanan berkendara.

Setelah melewati trek sepanjang 3,5 kilometer akhirnya pertandingan pun berakhir. Tim dari PT. Sinar Indah Jaya Kencana yang di kemudikan oleh Bapak Jimmy Martin Tomasuwa keluar sebagai pemenang umum yang akan mewakili Indonesia di kompetisi final the Extra Mile Challenge yang akan diadakan di Jepang mendatang.

Tingkatkan Semangat di Jajaran pengemudi

COO Astra International UD Trucks Sales Operations, Winarto Martono menutup jumpa pers tahun ini, ”Kami bangga bahwa pengemudi kita dapat mengikuti kompetisi global di Jepang. Pertandingan ini mampu meningkatkan semangat dan jajaran pengemudi yang lebih baik dan terdidik, yang akan membantu pelanggan mengambil langkah besar berikutnya untuk perkembangan bisnis mereka. Untuk itu, setiap tahunnya, kami terus mengupayakan aftermarket, pelatihan pengemudi yang konsisten, sehingga mudah-mudahan tahun ini, peserta yang berangkat akan menjadi pemenangnya.”

Jimmy Martin Tomasuwa Terpilih Jadi Pemenang di Extra Mile Challenge
Jimmy Martin Tomasuwa Terpilih Jadi Pemenang di Extra Mile Challenge

Tinggalkan Balasan