Line Up Jajaran Produk Renault di GIIAS 2017

Tangerang, MobilKomersial.com — Pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2017 ini, Renault menghadirkan keluarga compact SUV, yaitu Renault Duster 4×2 dan Renault Duster 4×4 yang masih menjadi kendaraan 4×4 bermesin diesel satu-satunya di Indonesia di kelas compact SUV.

Renault juga menghadirkan Renault Kwid, model terbaru yang menawarkan fitur inovatif dan intuitif di kelas mini crossover. Renault Kwid yang dibanderol dengan harga Rp. 119.600.000,- – on the road Jakarta – dirancang sesuai dengan kondisi lalu lintas perkotaan yang memerlukan konsumsi bahan bakar dengan tingkat efisiensi tinggi dan biaya kepemilikan mobil yang rendah namun tetap mempertahankan kenyamanan khas Eropa.

Renault juga membawa model terbaru di kelas medium SUV, yaitu Renault Koleos, sebuah kendaraan flagship untuk Indonesia yang telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur komplit dan kemampuan penuh sebuah SUV. Hadir dengan 2 varian, Renault Koleos dibanderol dengan harga Rp. 465.000.000,- untuk versi standard dan Rp. 495.000.000,- untuk versi yang telah dilengkapi panoramic sunroof – on the road Jakarta.

Lini Produk Renault di GIIAS 2017

  1. Renault Kwid

Kendaraan kelas mini crossover yang inspiratif dengan sosok tangguh layaknya sebuah SUV, Renault Kwid menawarkan mobilitas yang lebih mudah di pasar yang tengah tumbuh dengan tingkat efisiensi tinggi dan biaya kepemilikan mobil yang rendah namun tetap mempertahankan kenyamanan khas Eropa.

  1. Renault Duster 4×2

Dilengkapi mesin 1.5 dCi turbo diesel 85 Hp, Renault Duster 4×2 menawarkan performa SUV dengan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya.

  1. Renault Duster 4×4

Kendaraan 4×4 bermesin diesel satu-satunya di Indonesia di kelas compact SUV berbekal mesin yang efisien 1.5 dCi, 110 Hp yang memberikan keamanan dan kenyamanan untuk berkendara di segala medan dengan harga yang terjangkau.

  1. Renault Koleos

Model unggulan terbaru dari Renault di kelas Medium SUV yang telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur unik dan kemampuan penuh sebuah SUV.

  1. Renault Clio RS

Masuk ke dalam kategori Renault Sport, Clio RS dilengkapi mesin 6-speed dual-clutch EDC gearbox yang dapat memberikan kepuasan berkendara yang sebenarnya.

  1. Renault Megane RS

Dilengkapi dengan 2.0L Turbo Engine 265 Hp, Renault Megane RS dikenal memiliki performa terbaik di kelasnya.

Tinggalkan Balasan