Manfaat Vkool Glass Fusion Bagi Kendaraan anda

vkool, glass Fusion, vkool glass fusion, iims, iims 2017, perawatan kaca depan, mobil, kendaraan,

MobilKomersial.com – Manfaat Vkool Glass Fusion Bagi Kendaraan anda. Kaca depan pada kendaraan fungsinya sangat vital, Karena itu kaca depan wajib dijaga agar senantiasa bersih dan terbebas dari noda. Vkool Selaku produsen perawatan kaca mobil kini telah memiliki produk yang sangat ampuh untuk melindungi kaca depan kendaraan anda, Glass Fusion.

Glass Fusion diproduksi di Irvine California, USA. Walaupun Brand Glass Fusion didirikan di Indonesia, produk yang dipasarkan adalah dari Amerika Serikat dan memiliki paten international.

Produk Glass Fusion berupa liquid/cairan yg diaplikasikan pada permukaan kaca. Produk ini telah diperkenalkan ke dunia otomotif sejak maret 2016.

Apa Itu Glass Fusion
Pada dasarnya jika dilihat secara mikroskopis, kaca memiliki pori-pori yang dapat mengakibatkan kotoran (debu, kerak air, dll) menumpuk dan menempel sehingga kaca menjadi mudah kotor, flek dan noda/jamur.  Glass Fusion Nano Technology menggunakan metode covalent molecular bonding, yaitu proses bonding terkuat yang sudah dipatentkan di USA. No Patent 6.245.387

Glass Fusion merupakan produk treatment dan proteksi untuk kaca agar terhindar dari noda permanen. Saat proses aplikasi, Team Glass Specialist/Teknisi Glass Fusion akan membersihkan kaca dari noda seperti kerak air dan jamur hingga kaca menjadi besih, kemudian dilanjutkan dengan proses aplikasi Glass Fusion. Proses aplikasi membutuhkan waktu 1 hingga 2 jam tergantung banyaknya noda.

Cara Kerja Glass Fusion

  • Tahap pertama – Conditioning, menggunakan solusi Fusion Base untuk mengisi pori-pori kaca sehingga permukaan kaca menjadi rata dan licin.
  • Tahap kedua – Protecting, menggunakan solusi Fusion Shield untuk melindungi lapisan pertama agar memiliki durabilitas yang lebih baik dan memberikan efek Hydrophobic pada kaca.

Perawatan wajib setiap 6 bulan menggunakan solusi Fusion Care dibutuhkan untuk mengaktifkan kembali lapisan fusion shield dan merawat lapisan glass fusion agar kembali prima dan mengembalikan efek hydrophobic/anti air. Untuk perawatan per 6 bulan dikenakan biaya Rp. 110.000,- Hingga Rp. 220.000,-

Manfaat Menggunakan Glass Fusion

  • Kaca lebih mudah dibersihkan.
  • Memberikan efek daya tolak air (hydrophobic) pada kaca.
  • Kotoran tidak mudah menempel pada kaca.
  • Mengurangi frekwensi pembersihan kaca.
  • Meningkatkan visibilitas/kejernihan kaca dimalam hari.
  • Meningkatkan keamanan berkendara disaat hujan.
  • Mengurangi koefisien friksi pada permukaan kaca, sehingga meminimalisir kaca retak akibat serpihan benda kecil.
  • Memiliki daya tahan terhadap sinar UV
  • Mampu melindungi kaca terhadap Jamur, Kerak Air, & Noda permanen.

Setelah aplikasi Glass fusion, disaat menyetir pandangan lebih jelas karena kaca terbebas dari jamur dan kerak air, terutama dimalam hari. fungsi hydrophobic sangat membantu disaat hujan karena air tidak menempel serta bisa langsung mengalir, berkendara menjadi lebih aman.

Garansi Menggunakan Glass Fusion
Garansi 2 Tahun* pada lapisan Glass Fusion terhadap buram, terkelupas, menguning, dan noda permanen/jamur.

*) Syarat &  Ketentuan : Pelanggan Wajib melakukan maintenance per 6 bulan.

Lalu Bagaimana Perawatannya

  • Per 2 minggu, cuci kaca menggunakan shampoo mobil dengan ph netral dan tidak mengandung amonia.
  • Per 1 bulan, Gunakan nylon puff dan air lalu gosok ringan permukaan pada kaca untuk menghilangkan noda yang menempel.
  • Keringkan sisa air dengan serutan karet/wiper

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan

  1. Hindari penggunaan wiper fluid pada tabung air wiper, cukup gunakan air bersih. wiper fluid dapat meninggalkan lapisan film pada permukaan kaca sehingga menghambat fungsi Glass Fusion. Jika hal ini terjadi, Gunakan nylon puff dan air lalu gosok ringan permukaan pada kaca untuk menghilangkan lapisan film yang menempel.
  2. Wiper Skip/Lopat kemungkinan akan terjadi, hal ini dapat hilang sendirinya dalam kurun waktu 3-4 minggu.
  3. Gunakan wiper dengan bahan dasar silikon untuk menghindari wiper skip/lompat.
  4. Pada kaca yang telah terdapat luka seperti goresan, retak, buram akibat kimia keras, Glass Fusion tidak dapat memperbaiki hal-hal tersebut, karena Glass Fusion bekerja pada level nano meter, sehingga luka ataupun goresan yang sudah terlihat kasat mata akan tetap ada, meskipun kaca tersebut tetap dapat ditreatmen Glass Fusion.

Hits: 627