Paulo Duarte Akan Memimpin Pasar Automotive Aftermarket Bosch di Indonesia

Paulo Duarte Akan Memimpin Pasar Automotive Aftermarket Bosch di Indonesia

MobilKomersial.com –  Paulo Duarte Akan Memimpin Pasar Automotive Aftermarket Bosch di Indonesia. Tahun ini, Bosch Indonesia dengan bangga menyambut rekan kerja barunya, Paulo Duarte, sebagai Country Sales Director Bosch Automotive Aftermarket di Indonesia.

Telah Menjadi Bagian BOSCH

Paulo telah menjadi bagian dari Bosch selama lebih dari 25 tahun, di mana ia berkesempatan untuk menggarap pasar di beberapa negara seperti Portugal, Jerman, Malaysia, Spanyol, Filipina, dan kini Indonesia. Segmen bisnis yang menjadi fokusnya meliputi automotive aftermarket, multimedia mobil, dan tenaga solar.

Prinsip Kerja

Prinsip kerja Paulo adalah independen, bersemangat, dan bertekad untuk mencapai tujuan. Tetap memperhatikan konsumen serta melaksanakan strategi penjualan dengan tepat sambil memberikan motivasi kepada tim untuk berani mengambil keputusan pragmatis adalah hal-hal yang mendukung terwujudnya beberapa rekor penjualan di Filipina ( fokus pasar Paulo sebelumnya ).

“Brand Bosch sangat kuat dan terkenal di Indonesia karena masyarakat percaya dengan kualitas produk-produk kami. Dengan demikian, kami perlu meningkatkan pangsa pasar dengan cara-cara yang tepat. Mengembangkan portfolio produk serta memperkuat bisnis di daerah-daerah adalah strategi utama kami. Hal ini yang memacu kami untuk meluncurkan produk terbaru kami, Bosch AM Hightec Silver AMS, di Gaikindo Indonesia International Auto Show mendatang, ajang pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia. Saya mengharapkan dukungan dari distributor kami yang setia dan berpengalaman, kompetensi team, serta program-program penghargaan terbaru untuk bekerja sama dengan berbagai penjual dan bengkel serta meraih hasil yang luar biasa. Ini adalah strategi utama saya yang akan diterapkan di Indonesia pada tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya,”   ucap Paulo Duarte.

Paulo yakin dengan kepimpinannya, Bosch Automotive Aftermarket di Indonesia bisa meraih kesuksesan di pasar Indonesia melalui keunggulan dan keunikan produk dan layanan Bosch.

Paulo Duarte Akan Memimpin Pasar Automotive Aftermarket Bosch di Indonesia
Paulo Duarte Akan Memimpin Pasar Automotive Aftermarket Bosch di Indonesia

Tinggalkan Balasan