Pengunjung Dapat melewati Terowong Heat Unit Bersama Vkool Di GIIAS 2017

Teknologi Ini yang membuat Vkool Menjadi Istimewa. Pengunjung Dapat melewati Terowong Heat Unit Bersama Vkool Di GIIAS 2017

MobilKomersial.com – Pengunjung Dapat melewati Terowong Heat Unit Bersama Vkool Di GIIAS 2017. Apresiasi atas dukungan yang telah diberikan masyarakat Indonesia selama lebih dari 20 tahun keberadaannya diberikan PT. V-Kool Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film berkualitas Vkool di tanah air.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 nanti, Vkool akan menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film. Sehingga pengunjung nantinya akan bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film.

Di ajang tahunan tersebut, Vkool akan menempati area seluas 120 meter persegi di Pre Function hall 10, PF 20. Mengangkat tema “Experience Gold” Vkool mengajak pengunjung GIIAS untuk merasakan pengalaman emas di Vkool Lounge yang memberikan hanya produk dan pelayanan terbaik.

Vkool Lounge

Vkool Lounge yang akan di hadirkan di GIIAS nanti, para pengunjung yang datang ke booth Vkool dapat mencoba alat peraga dan mendapatkan penjelasan produk, juga bisa menikmati makanan dan minuman serta bersantai.

Vkool Lounge dengan Brand identity kombinasi warna hitam dan emas menjadikan booth Vkool nantinya terlihat lebih elegan dan anggun.

Uniknya, kali ini di booth Vkool akan ada Heat Tunnel, Dimana para pengunjung akan melewati terowongan yang panas dan merasakan perbedaan nyata kaca film VKool dan kaca film merek lainnya.
Vkool heat tunnel disediakan sebagai sebuah alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk menstimulasikan performa kaca film Vkool.

Pemasangan Heat Tunnel sejalan dengan upaya Vkool dalam melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film.Pengunjung Dapat melewati Terowong Heat Unit Bersama Vkool Di GIIAS 2017

Tinggalkan Balasan