Pertamina Lubricants Akan Ajak Pengunjung GIIAS Untuk Berinteraksi Melalui Media Sosial

Pertamina Lubricants Akan Ajak Pengunjung GIIAS Untuk Berinteraksi Melalui Media Sosial

MobilKomersial.com –  Pertamina Lubricants Akan Ajak Pengunjung GIIAS Untuk Berinteraksi Melalui Media Sosial. Pertamina Lubricants sebagai perusahaan pelumas kebanggaan Indonesia, kembali mengajak masyarakat dan pecinta otomotif untuk mengenal lebih dekat formula anak negeri yang akan dikemas dengan berbagai kegiatan seru meliputi Talkshow Series, Competition & Games, Social Media Activation, Sharing Session Bersama Komunitas.

Pertamina Lubricants akan mengadakan edukasi mengenai pelumas. Selain memberikan edukasi kepada pengunjung GIIAS 2017, Pertamina Lubricants juga akan mengajak pengunjung untuk bermain via online melalui sosial media. Disini, masyarakat dan pengunjung akan diajak untuk meng-eksplore kreativitasnya melalui Instastories Car Driving Filter dengan menceritakan perjalanan mereka menuju GIIAS 2017. Yang beruntung akan mendapatkan tiket gratis masuk GIIAS 2017 dan juga merchandise unik dari Pertamina Lubricants.

Treasure Hunt 

Tak kalah serunya, Pertamina juga akan menyelenggarakan “ Treasure Hunt ”. Dalam aktivitas ini, pengunjung akan diajak berkeliling GIIAS untuk menemukan salah satu dari tiga (3) karakter yang merepresentasikan produk Pertamina Lubricants yakni Fastron, Enduro dan Meditran,upload selfienya via Instagram dan menangkan hadiah menarik per harinya. Karakter ini akan menggunakan atribut-atribut yang seru dan tidak ketebak. Pengunjung harus dapat menemukannya dan berfoto selfie.

Official Social Media

Facebook           : Pertamina Lubricants
Twitter & Instagram          : @ PertaminaLub
Youtube            : Pertamina LubricantsPertamina Lubricants Akan Ajak Pengunjung GIIAS Untuk Berinteraksi Melalui Media Sosial

Tinggalkan Balasan